Sheila Gank Histeris SOTR Bareng Sheila On7

METROTANGSEL.COM, Serpong Utara – Band legendaria asal Jogyakarta, Sheila On7, Jumat (17/5/2019) malam, membuat riuh ratusan pegawai Bank BCA di Grand Serpong Kitchen, Serpong Utara. Kehadiran mereka bagian dari kegiatan sahur on the road bersama pegawai BCA.
Membawakan sederatan lagu andalan mereka, Eros Cs tidak henti-hentinya membuat penonton ikut terbuai menyanyikan lagu mereka.
Beranggotakan Duta, Eross Chandra, Adam Subarkah dan Brian, mereka tampil enerjik di depan fans Sheila Gank, meski sudah lama tidak naik panggung.

Lagu-lagu andalan dari album-album Sheila On 7 dilantunkan sang vokalis Duta tentu dengan iringan penonton berteriak histeris.

Pada penampilan kali ini setidaknya 10 lagu dinyanyikan. Seperti, Dan, Film Favorit, Lapang Dada, Kisah Klasik untuk Masa Depan serta Sephia.

Sesekali Duta menggoda penonton dengan mengeluarkan celotehan yang membuat penonton tertawa.

“Kalian ini yang sabar menangani nasabah kalau ada komplain. Harap bersabar saja menghadapi nasabah,” kata Duta sambil berseloroh, Jumat (17/5) malam.

Kemudian, ia pun melanjutkan nyanyian yang diikuti pekik suara penonton yang ikut bernyanyi. Selama 90 menit, yang sudah puluhan tahun di belantika musik Indonesia mampu menghibur penonton yang hadir.(sam/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here