MUI Tangsel : Lebih Baik Sambut Lailatul Qadar, Khatam Quran dan Perbanyak Itikaf

Foto : TCcom

METROTANGSEL.COM, Serpong – Segenap elemen masyarakat Kota Tangsel mengimbau warganya untuk tidak ikut-ikutan aksi gerakan 22 Mei atau people power, meski dianggap aksi ini sebagai penyaluran aspirasi. Jika ditemukan ada kecurangan Pilpres, baiknya disampaikan langsung ke MK.

“Masyarakat Tangsel menolak people power karena inkonstitusional, kalau ada yang mau berangkat ya silahkan saja, nanti mereka akan berhadapan dengan pengaman negara,” kata Sekretaris MUI Kota Tangsel Abdul Rojak saat dihubungi, Senin (20/5/2019).

Rojak pun meminta masyarakat Tangerang Selatan tidak berangkat mengikuti kegiatan demonstrasi people power. Kalau diduga ada kecurangan, masyarakat disarankan mengumpulkan bukti- bukti lalu diajukan ke Mahamah Konstitusi.

Komisi II Ingatkan Dindikbud Maksimalkan Persiapan PPDB; “Biar Server Ngga Disalahin lagi”

“Yang lebih baik itu fokus ibadah karena sekarang Bulan Ramadan, menyambut Lailatul Qadar, khataman Alquran dan perbanyak itikaf. Itu lebih bermanfaat,” tutur Rojak

Ajakan tidak ikutan juga disampaikan Badan Musyawarah (Bamus) Tangerang Selatan, yang menolak people power yang memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa. Bamus Tangsel berpendapat gerakan pada 22 Mei 2019 itu adalah bentuk kebebasan berpendapat.

“Bamus Tangsel dengan tegas menolak people power yang mengajak kepada perpecahan dan provokasi sesama anak bangsa,” kata Julham, Ketua Badan Musyawarah (Bamus) Kota Tangsel, M Julham Firdaus.

PBNU Luncurkan Program 1.000 Kedai Mini Cafe Kemitraan Santri Kreatif di Ciputat

Aksi 22 Mei 2019, bukan hal menyeramkan. Melainkan sebagai penyampaian aspirasi masyarakat untuk mengoreksi demi kemajuan bangsa dan negara.

“Saya mendoakan kepada elemen masyarakat yang lainnya ataupun instansi-instansi kepolisian, TNI dan kementerian merespon masa dengan baik, menjaga dengan sepenuh hati agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan,” imbuh dia.(sam/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here