Antisipasi Aksi Kriminalitas di Malam Hari, Sat Lantas Gelar Patroli Gabungan Skala Besar

METROTANGSEL.COM, Serpong – Satuan Lalu Lantas Polres Tangsel, senin (20/5/20190) sekira pukul 23.30 malam, menggelar patroli besar-besaran di lima titik.

Sasaranya wilayah Alam Sutera, Graha Raya Serpong Utara, Pondok Aren, Pondok Ranji dan Ciputat dan kemudian kembali lagi ke arah Polres Tangsel.

Hasil dari patroli gabungan hingga Selasa (21/5/2019) pukul 04.00 wib yang melibatkan 50 personel termasuk anggota TNI tersebut, Satlantas berhasil mengamankan 1 unit mobil serta 5 unit kendaraan roda dua, berikut sejumlah pemuda. Mereka kemudian diminta keterangan lebih lanjut.

Kasat Lantas Polres Tangsel, Ajun Komisaris Lalu Hedwin mengatakan, patroli gabungan itu merupakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (KKYD).

Polisi Akhirnya Periksa Oknum Pejabat Kecamatan Ciputat

“Tujuannya, sebagai langkah antisipatif kemungkinan munculnya gangguan ketertiban dan keamanan masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukum Polres Tangsel Paska Pemilu 2019,” ungkapnya kepada metrotangsel.com, Selasa (21/5/2019).

Saat pelaksanaan patroli, pihaknya secara ketat melakukan pemeriksaan kepada para pengendara sepeda motor maupun mobil, sembari memberikan imbauan agar taat lalulintas dan menjaga ketertiban masyarakat.

BI Perwakilan Banten Tak Siapkan Satgas Pemantau Uang Palsu

Nggak Dapat THR di Tempat Kerja, Adukan Saja ke Sini

“Malam hari ini kita laksanakan patroli skala besar gabungan. Salah satu tujuannya adalah untuk mencegah tindak pidana yang sering terjadi di malam hari,” kata Lalu.

AKP lalu mengimbau kepada seliruh elemen masyarakat Kota Tangsel, agar saling menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya khususnya di malam hari.

“Mari kita sama-sama menjaga ketertiban dan keamanan. Dimulai dari diri kita, lingkungan hingga masyarakat secara umum,” tutupnya.(sam/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here