Kereta Tanah Abang Normal, Penumpang : Bisa Borong Baju Akhirnya

METROTANGSEL.COM, Serpong – Perjalanan kereta commuterline di Stasiuan Kereta Api Rawabuntu, Serpong, Kota Tangsel, Kamis (23/5/2019) kembali normal.

Penumpang yang hendak ke Tanah Abang maupun wilayah lain di Jakarta sudah bisa berhenti di stasiun tujuan, tidak seperti sehari sebelumnya, Rabu (22/5/2019).

“Sudah normal lagi mas. Seluruh stasiun sudah bisa dilalui, termasuk Tanah Abang,” ujar security di stasiun Rawabuntu.

Sementara penumpang dari dan ke Tanah Abang mengaku lega, karena mereka tidak harus mencari alternatif lain jika ke Tanah Abang.

“Bale Kohana” Rumah Anti Gempa Inovasi Terbaru BPPT

“Kemarin mau ke Tanah Abang ga jadi. Kan ga berhenti kereta nya. Terpaksa sata batalin ke sana. Hari ini, sudah bisa dan Alhamdulillah tidak ada masalah,” kata Wati (45), penumpang stasiun Rawabuntu.

Hal sama juga disampaikan Nurlela (32). Warga asal Viktor Buaran itu mengaku buru-buru mau ke Tanah Abang.

“Mau beli pakaian lebaran untuk suami dan anak. Kalau kemarin, sempat dengar keretanya ga berhenti di Tanah Abang. Makanya pas dengar hari ini bisa, ya sudah berangkat. Borong baju,” ujarnya tertawa.

Ditahun 2019, DPRD Tangsel Sahkan Empat Raperda Menjadi Perda.

Pantauan metrotangsel.com di stasiun Rawabuntu hingga 12.00 siang, perjalanan kereta di stasiun tersebut nampak normal. Baik dari Maja, Rangkasbitung, Tanah Abang maupun sebaliknya sudah normal.

Petugas di stasiun tersebut melalui pengeras suara juga seperti biasa memberitahukan kepada penumpang untuk tetap waspada barang bawaan.

Di lokasi sama, juga nampak dua unit mobil patroli Satreskrim Polres Tangsel diparkir tidak jauh dari lokasi pintu masuk pembelian loket.(sam/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here