Bukber Bareng Wartawan, Airin : Doakan Teman-teman Agar Kerjaanya Lancar

METROTANGSEL.COM, Pondok Aren – Pewarta Kota Tangsel yang bernaung dibawah bendera Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Harian Kota Tangsel, kembali adakan buka puasa bersama Walikota Airin Rachmi Diany serta100 anak yatim, di Pesantren Multimedia Almuqriyah, Pondok Aren, Jumat (24/5/2019). Agenda bukber ini agenda tahunan Pokja Wartawan Tangsel.

Pada kesempata ini, Airin yang baru tiba di lokasi bukber selepas maghrib begitu senang bisa berkumpul dan berbuka puasa bersama dengan para pewarta yang sehari-harinya selalu setia memberitakan perkembangan dan pembangunan kota yang dipimpinya.

Berkemeja putih, Airin juga mengajak anak-anak di lokasi bukber untuk mendoakan awak media agar selalu diberikan kesehatan, serta tugasnya setiap saat lancar.

“Adik-adik mohon doa juga buat teman-teman wartawan bang Sudin dan Bang Riski dan yang lainnya agar pekerjaannya diberikan kelancaran,” ujarnya.

SMAN 2 Tangsel Jarang Absen Wakili Indonesia di Kompetisi Internasional

Airin berkeyakinan, bahwa Allah SWT akan mengganjar setiap kegiatan saling berbagi dengan pahala dan rezeki berkali-kali lipat.

“Dengan rezeki 1 rupiah pun yang dikeluarkan akan dibalas oleh Allah berkali kali lipat,” ujar Airin tersenyum ramah.

Usai bersantap makanan ringan dan menunaikan salat, Airin dan para wartawan membagikan santunan kepada 100 anak yatim.

Ketua Pokja Wartawan Harian Tangsel, Sudin Antoro berharap, acara buka puasa bersama itu bisa menanamkan rasa berbagi antar sesama.

“Alhamdulillah Ramadan ini kita masih bisa berbagi, terima kasih kepada para sponsor. Minta doanya kepada anak-anak agar kita sama-sama bisa meraih berkah di bulan Ramadan ini,” ujar Sudin saat menyampaikan sambutan.

Tiga Siswa SMAN 2 Tangsel Wakili Indonesia Berlaga di OLimpiade Sains Internasional

Acara yang bertemakan “Raih Kemenangan di Bulan Penuh Berkah” itu juga didukung para sponsor dari Hero, IKPP, Alfamart, Siloam Hospitals, Alam Sutera Residential & Lifestyle Community, dan berbagai pihak lainnya.(sam/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here