Diduga Jadi Lokasi Esek-esek Online, Apartemen Serpong Green View Digrebeg Polisi

METROTANGSEL.COM, Serpong – Keresahan masyarakat sekitar lokasi berdirinya apartemene Serpong Green View, di Jalan Astek RT 001 RW 003 Kelurahan Lengkong Gudang Timur, Serpong, Kota Tangsel, terkait dugaan prostitusi terjawab.

Aparat kepolisian dari Mapolsek Serpong, Senin (28/5/2019) secara tidak terduga menggrebek apartemen tersebut, sekitar pukul 10.00 wib.

Hasilnya, sekitar 28 wanita muda yang diduga kuat sebagai wanita penghibur diamankan aparat.

Wakapolsek Serpong, Ajun Komisaris Nur Cholis, mengatakan, pihaknya memang sengaja melakukan operasi prostitusi online di wilayah hukum Mapolsek Serpong.

Sayangnya, dia belum bisa menggambarkan detail penggrebegakan tersebut.

“Untuk detailnya nanti saja ya bang, intinya operasi tersebut benar adanya, nanti biar Kapolsek saja ya bang. Sejak pukul 10.00 WIB siang tadi kami bergerak ke lokasi,” ucap Nur Cholis, kepada metrotangsel.com, Selasa (28/5/2019).

Jelang Lebaran, Kebutuhan Daging Sapi 799 Ton. Airin : Dorong Bulog Sediakan Stok

Sementara itu, salah seorang saksi mata, Herry (25) mengaku, dirinya melihat petugas kepolisian sedang mengevakuasi rombongan wanita yang diduga terlibat dalam bisnis seks online.

“Saya lihat polisi menggunakan senjata laras panjang sedang mengeluarkan belasan wanita dari dalam Apartemen SGV. Pas saya tanya, katanya ada penggerebekan terkait bisnis seks online,” jelas Herry.

Senada, warga lainnya, Diman menambahkan, Apartemen SGV itu sering jadi lokasi ideal bagi bisnis seks online. “Katanya sih gitu, SGV itu sering dijadikan tempat seks online atau bookingan gitu,” pungkasnya.

Pak Odih Makan Korban, Pengendara Motor Tewas di Tempat

Data yang dihimpun di lapangan, penggerebekan dilakukan oleh 40 personel gabungan dan mengamankan 28 orang yang diduga terlibat bisnis esek-esek online ini.

Saat penggrebekan ini, salah seorang wanita sempat menolak untuk disuruh keluar dari dalam kamarnya. Wanita muda tersebut malah bertanya.

“Kenapa kamar saya. Kenapa harus saya sendiri,” tanya wanita yang enggan beranjak dari tempat tidur kepada dua petugas yang sudah berada di kamarnya.

Mendapati pertanyaan wanita berambut panjang itu, petugas dengan tegas menjawab. “Semua. Semua nya diminta keluar,” jawab petugas.(sam/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here