Pak Odih Makan Korban, Pengendara Motor Tewas di Tempat

ilustrasi dok. poskotanews

METROTANGSEL.COM, Serpong -Perempatan “Pak Odih” di Jalan Raya Ciater, Serpong, Tangsel, Senin (27/5/2019) sekira pukul 06.30 wib, menelan korban jiwa.

Salah satu pengendara sepeda motor yang berboncengan dengan seorang anak sekolah, tewas di tempat, usai bertabrakan dengan pengendara ojek online (gojek).

Sementara anak sekolah yang dibonceng korban meninggal (belum diketahui identitasnya) dan driver gojek yang diketahui bernama Dedy tersebut selamat masih tertolong dan dibawa ke RS Hermina oleh warga setempat.

Salah seorang saksi mata, Deden menuturkan, kejadiannya berlangsung begitu cepat. Korban dari arah Taman tekhno tiba-tiba sudah berbenturan dengan driver gojek dari arah berlawanan.

Catat! Ini Zonasi yang Mesti Diketahui Saat Mendaftar PPDB SMP

“Persisnya ga tahu seperti apa. Tiba-tiba terdengar suara orang teriak ada kecelakaan. Motor sama motor. Pas di lokasi, ternyata salah satu pengendara yang dari arah Taman Tekhno sudah terkapar,” kata Deden.

Lanjut Deden, dari penglihatan warga, Dia meninggal seketika dalam posisi terlentang di atas motornya. Sementara anak sekolahan yang diboncengin, persis ada di bawah motornya.

“Kalau yang driver gojek, di sampingnya. Kondisinya lumayan juga, banyak ngeluarin darah. Celananya sampai sobek sih,” tambahnya.

Karena kejadinya masih pagi, sambung Deden, diperkirakan kondisi jalanan cukup padat. “Seperti biasa, jalanan dari arah Taman Tekhno dan sebaliknya cukup padat kalau di sini. Kan jam kerja. Entah kenapa kejadian tabrakan ini bisa ada korban jiwa. Kecuali kondisinya sepi, pasti jalanya kencang. Ini mah kan padat. Mungkin sudah ajalnya, ga ada yang tahu kan,” jelasnya lagi.(sam/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here