Tangsel Ditinggal Mudik, Jalanan Lengang

METROTANGSEL.COM, Serpong – Sebagian besar warga di Kota Tangerang selatan, nampaknya sudah mulai menuju kampung halamannya. Hingga H-5 lebaran, jalanan di beberapa ruas jalan kota ini nampak lengang. 

Dari arah Taman Tekhno, Viktor Buaran menuju wilayah BSD City maupun ke Kota Tangerang misalnya. Tidak ada antrian kendaraan ataupun kemacetan terlihat. Padahal jika pada hari biasa, jalanan di ruas jalan ini macet parah. 

Di depan lampu merah german centre, juga tidak nampak kendaraan menumpuk. Begitu juga di lampu merag BSD Plaza. Pengendara ke arah Kota Tangerang umumnya bisa memacu kendaraan mereka di atas 80 km/jam.

Libur Lebaran, Layanan Poliklinik RSU Tangsel Diinformasikan Off Sementara

Fikri (26), warga Buaran Serpong sempat ditanya metrotangsel.comterkait kondisi jalan sepi. Karyawan sebuah pabrik di Kota Tangerangitu mengaku tidak terlalu kaget. 

“Karena seperti sebelum-sebelumnya, kalau mudik pasti jalanan sepi,” kata pemilik kendaraan Satria FU bernopol B 1543 XR ini.

Airin: Mari Jadikan Pancasila Pedoman Kehidupan Berbangsa dan Bernegara

Hal senada dikatakan pengendara city car Vios bernopol B 8376 BDN drTri. Karena kantornya masih belum libur mau tidak mau dia masih harus masuj kerja. 

“Kalau jalanan sepi gini sih enak ya. Coba setiap hari sepi, ga pusing hadapi kemacetannya,” seloroh dia.(sam/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here