Water Fountain Aeon Mall BSD Mendadak jadi Tempat Mandi

METROTANGSEL.COM, BSD – Pusing mau ngajak keluarga terutama anak menikmati suasana santai nan enak ke mana? Ga usah pusing dan bingung.

Anda cukup datang jalan-jalan ke Aeon Mall BSD City, ngabuburit misalnya. Di mall terbesar di Asia Tenggara ini, Anda akan terpana dengan suguhan water fountain di dalam areal mall.

Wahana air mancur warna warni (water fountain) ini sukses menghipnotis pengunjung terutama anak-anak untuk seketika bermain air. Basah-basahan layaknya mandi di kolam renang. Seru dan menarik.

Saking antusiasnya menikmati wahana berbeda ini, ternyata pengunjung yang datang dengan anak-anaknya sudah menyiapkan “baju bekal” untuk mandi.

10 Tips Cegah Rumah dari kebakaran Ala Damkar Tangsel, Simak Yuk!

Imelda (45), warga salah satubperumahan binafit BSD ini menyebut sengaja datang bersama dua anaknya yang masih kecil. Joshua (4) dan Franklin (6) hanya untuk melihat langsung water fountain.

“Seru dan menarik. Jadi ini baru buat kita. Ada air mancur warna warni dalam mall, dan bisa buat mandi anak-anak juga. Saya sengaja bawa baju ganti buat anak-anak, karena dari awal mereka minta main air mancur,” kata Imelda, kepada metrotangsel.com, Minggu (2/6/2019) petang.

Hal sama dikatakan Farahdiba (35), warga Kampung Sampora, Kabupaten Tangerang. “Main air mancurnya ga bayar. Jadi anak-anak bebas mainnya. Tinggal bawa baju ganti aja buat si dede nya, (Rangga) kalau basah,” tuturnya.

Ini Lima Poin Surat Edaran Wali Kota Terkait Larangan ASN Terima Parcel Lebaran

Diketahui, water fountain sengaja dihadirkan untuk menemani pengunjung. Iringan alunan musik yang begitu indah menambah semarak suasana.

Lokasi Water Fountain berada di Outdoor Event Plaza, dengan jam operasi Senin Jumat pukul 17.00 21.00 (setiap 1 jam).

Sabtu-Minggu dan Hari Libur Nasional buka pukul 12.00 17.00 (setiap 1 jam)dan 17.00-21.00 (setiap 30 menit). Dan setiap pertunjukan berdurasi 10 menit.(sam/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here