Spesial Malam Takbiran, Living World Suguhkan Rampak Bedug

METROTANGSEL.COM, Serpong Utara – Salah satu mall terbesar di Kota Tangerang Selatan, Living World bersiap menyambut lebaran dengan suguhan acara menarik. Salah satunya suguhan menarik itu Rampak Beduk.

PR and CRM Executive Living World Alam Sutera, Angelica Adistya mengatakan, sederet kegiatan menarik memang sudah disiapkan pihaknya termasuk rampak bedug ini.

 “Kalau rampak bedug sudah dimulai sejak tanggal 2 Juni sampai malam takbiran 4 Juni,” ungkapnya ketika dikonfirmasi metrotangsel.com, Selasa (3/6/2019).

Rampak bedug, kata Angel, salah satu suguhan spesial dari living World untuk pengunjung setia mereka. Apalagi acaranya sangat tepat, yakni dimalam takbiran. 

Ini Lima Poin Surat Edaran Wali Kota Terkait Larangan ASN Terima Parcel Lebaran

“Jadi pengunjung bisa dengan santai menikmati malam takbiran dengan keluarga di mall,” tuturnya.

Selain rampak bedug, Living World juga menyuguhkan Holiday Bazaar (30 Mei – 14 Juli).

“Serta tak kalah menarik adalah wahana permainanya yang bagus-bagus seperti oasis giant ball pool, yang baru ada di Indonesia. Sebuah wahana mandi di kolam terbesar di Indonesia,” jelasnya.

10 Tips Cegah Rumah dari kebakaran Ala Damkar Tangsel, Simak Yuk!

Nah, untuk jam buka pada saat lebaran nanti, Angel memastikan akan tetap buka. Hanya saja, waktunya agak siangan.

“Dari jam 12.00wib, hingga 22.00 malam. Kalau hari kedua setelah lebaran, buka seperti biasa. Jam 10.00eib hingga 22.00 wib,” ulasnya.(sam/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here