Bantuan Jaya 65, Damkar Tangsel Jinakan si Jago Merah di Bogor

METROTANGSEL.COM, Serpong – Para petugas pemadam kebakaran Kota Tangerang Selatan, seperti tak kenal lelah.

Usai berhasil memadamkan api yang menghanguskan lapak barang bekas di Pondok Aren, Senin (3/5/2019) hingga pukul 01.20WIB, mereka kembali bergerak menjinakan amukan si jago merah di wilayah Gunung Sindur, Bogor.

Kejadian sekitar pukul 03.47, Selasa(4/6/2019) dinihari. Artinya, rentang waktu istrahat mereka sekitar satu jam. Sebanyak empat armada dikerahkan ke Gunung Sindur ini.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Tangsel, Uci Sanusi kepada metrotangsel.com,mengatakan, meski kebakaran di Bogor tidak termasuk wilayah Kota Tangsel, namun petugas damkar tetap diperbantukan ke lokasi kebakaran.

“Jadi kejadian kebakaran dari Senin ke Selasa dinihari bisa dibilang berjarak beberapa jam saja. Petugas hanya sempat istrahat sebentar, lalu mereka langsung ke Bogor memberikan bantuan,” katanya.

Si Jago Merah Amuk Lapak Barang Bekas di Pondok Aren

Laporan informasi perbantuan jaya 65 itu menurut Uci, yakni kebakaran melanda toko bangunan dengan luas 1000 m2, yang disebabkan korsleting listrik.

“Pemilik rumah atas nama Rivai, jln Pendidikan Rawa Kalong RT 02 RW 011 Kel.Rawa Kalong Kec.Gunung Sindur Kab.Bogor,” jelasnya.

“Ini adalah salah satu contoh tugas tidak kenal lelah yang dimiliki para petugas kita. Meski bukan di Tangsel, tapi kita perbantukan,” tutupnya.(sam/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here