Si Jago Merah Amuk Lapak Barang Bekas di Pondok Aren

METROTANGSEL.COM, Pondok Aren – Lapak barang bekas milik salah seorang pengepul di Jalan Setia Budi, Gang Madun II, Pondok Kacang Timur, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Senin (3/6/2019) sekira pukul 23.30wib, ludes terbakar.

Kebakaran diduga adanya percikan petasan yang dimainkan anak-anak sekitar lokasi. Sebagian rumah warga juga ikut terkena imbas kebakaran. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. 

16 unit mobil petugas pemadam kebakaran, termasuk dua unit damkar dari Kota Tangerang langsung terjun ke lokasi kejadian. Selama dua jam lamanya, petugas akhirnya berhasil meredan amukan si jago merah. 

Salah seorang petugas Damkar, M Nur menyampaikan bahwa, kebakaran diduga adanya percikan api dari petasan yang akhirnya menyambar plastik bekas di lokasi. 

Selamat Rayakan Hari Kemenangan dari Bang Ben, Berikut Cuplikan Videonya

“Lapak barang bekas dan sebagian rumah warga. Tidak ada korban jiwa, kami menerima berita kebakaran tersebut pada pukul 23.00WIB,” terang M Nur, Selasa (04/6/2019).

Unit mobil kebakaran yang diterjunkan, sambung M Nur, sebanyak 14, unit dibantu dua unit milik Kota Tangerang. “Api bisa dipadamkan setelah dua jam,” bebernya.

Menurut M Nur, petugas sempat kesulitan memadamkan api, sehingga diturunkan banyak armada bantuan ke lokasi.

“Lokasi kebakaran gang sempit dan sumber air juga jauh. Makanya hampir seluruh unit armada diturunkan, dan ada bantuan dari Kota Tangerang,” tutupnya.(sam/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here