Dalam Sehari, Tiga Peristiwa Kebakaran Terjadi di Tangsel

METROTANGSEL.COM, Setu – Peristiwa kebakaran di Kota Tangsel merajalela. Dalam sehari semalam, wilayah kota tersebut tiga kali dilanda kebakaran. 

Rentang waktu terjadinya dua kebakaran ini malah tidak terlalu lama. Kebakaran di Tangsel jika ditotal sejak awal pekan, sudah enam kali terjadi.

Pada Jumat (7/6/2019), sekitar pukul 15.30Wib, mes karyawan toko baju Ananda di depan Ramayana Ciputat, Tangsel, seketika terbakar. 

Tidak ada korban jiwa, karena api bisa diredam petugas Pemadam Kebakaran sebelum merembet ke tempat lain.

Asap pekat dari sumber api di lokasi, juga sempat membuat panik para pengunjung Ramayana Ciputat yang tengah berbelanja. 

Bang Ben Imbau Pendatang Baru Langsung Lapor RT RW

Pun begitu dengan pengunjung toko baju Ananda, yang seketika itu juga berhamburan. 

“Sudah capek-capek milih baju di Ananda. Tiba dikasir mau bayar, eh malah ditinggal sama mba nya,” kata salah satu pengunjung, Moch Khairul Amin.

Pengunjung lain, Yogi Aliftian mengaku baru mau belanja di toko Ananda, ketika peristiwa itu terjadi. 

“Baru ngelangkahin kaki di toko Ananda, ada suara teriakan kebakaran,” kata dia.

Peristiwa lain terjadi lagi di lapak pengepul barang bekas yang terbakar di Jalan Lingkar Selatan, Kp Baru Asih RT 08/03, Muncul, Setu Kota Tangerang Selatan, Jumat (7/6/2019), sekitar jam 18.10wib.

Warga Lagi Shalat Ied, Rumah Bengkel di Leguti Dilahap Api

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa yang sempat bikin geger ini. Nahasnya, lapak yang disebut milik warga Madura itu sedang ditinggal mudik pemiliknya. 

Untuk memadamkan api, Dinas Pemadan Kebakaran dan Penyelamatan Kota Tangsel menerjunkan enam armada. Berkat kesigapan petugas, api berhasil dipadamkan beberapa saat kemudian. 

Kebakaran juga terjadi di jln Kerta Mukti, Kel.Pisangan, Kec.Ciputat Timur, Tangerang Selatan, pada Kamis (6/6/2019) sekitar pukul 20.30 wib. 

Kebakaran melanda sebuah rumah milik warga bernama Nana. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran yang diduga akibat korsleting listrik ini. 

Berdasarkan data petugas Damkar di lapangan, kerugian yang diderita pemilik rumah sekitar Rp 50 jutaan.(sam/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here