Pengunjung Ocean Park Berburu Tiket Murah Lewat ATM

METROTANGSEL.COM, Serpong – Wahana hiburan Ocean Park Water Adventure, BSD, Serpong, Tangerang Selatan, mulai dipadati pengunjung.

Mereka tidak hanya berasal dari dalam Kota Tangsel, tetapi ada juga yang jauh datang dari Bogor maupun Depok. 

Menariknya, para pengunjung ini rata-rata memanfaatkan harga tiket murah yang ditawarkan pihak pengelola.

Hanya dengan membeli tiket lewar ATM bank BCA dan Mandiri, pengunjung bisa mendapatkan potongan harga Rp 20 ribu. 

Harga normalnya per lembar tiket adalah Rp 100 ribu. Itu juga berlaku jika membelinya di loket biasa. Tapi kalau memanfaatkan ATM, harganya jadi hanya Rp 80 ribu.

Malam Lebaran, Warga Sandratex Heboh Tangisan Bayi di Gang Gelap

Untuk mendapatkan potongan harga, pengunjung minimal harus beli 2 tiket, dan maksimal 10 tiket perhari.

Tiket OP juga bisa dibeli lewat kartu kredit seperti BCA flash, Mandiri dan CIMB Niaga.

Malah dengan menggunakan kartu kredit, ada tawaran beli 1 tiket dapat 1 tiket gratis. Minimal pembelian 1 tiket per hari.

Salah seorang pengunjung, Danu Winarto asal Cibinong, Bogor, mengaku cukup tertarik dengan potongan harga yang ditawarkan di OP. 

“Ya, walaupun cuman Rp 20 ribu beli lewat ATM, tapi cukup membantu juga. Apalagi saya bawa cukup banyak saudara,” kata pria yang berprofesi sebagai pengepul lele ini. 

Warga Lagi Shalat Ied, Rumah Bengkel di Leguti Dilahap Api

Hal sama juga dikatakan Asmarani, pengunjung asal Cibinong, Bogor. Katanya, membeli tiket lewat ATM jadi pilihan tepat, karena ada potongan harga. 

“Dibanding langsung ke loket bayar Rp 100 ribu, mending lewat ATM aja. Kebetulan saya punya ATM BCA dan Mandiri,” tutur ibu tiga anak ini. 

Terkait potongan harga ini, salah seorang security, Alga mengaku sudah lama pihak OP memberlakukaanya. Bukan hanya pad lebaran ink saja.

“Kalau ga salah bayar lewat ATM sudah lama. Jadi bukan karena lebaran juga,” urainya.

Pantauan metrotangsel.com, Jumat (7/6/20190), informasi potongan harga lewat pembayaran di ATM sudah diinformasikan pihak pengelola, dengan menempelkan spanduk baliho besar tepat di depan pintu utama masuk OP dan depan areal masuk dekat konter tiket.

Di median ini, tertera informasi jam operasional OP, harga, cara pembelian lewat ATM maupun loket. Tidak hanya itu, memudahkan pengunjung, announcer juga tidak henti hentinya memberikan informasi lewat pengeras suara.(sam/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here