Catat! Pendaftaran PPDB SMA di Tangsel Baru Dimulai 17 Juni

METROTANGSEL.COM, Serpong utara – Pendaftaran dan Penerimaan Siswa Baru (PPDB) tahun ajaran baru di Kota Tangsel ternyata baru dimulai tanggal 17 Juni hingga 24 junimendatang. 

Bagi calon siswa atau wali murid sebaiknya mendaftar ke sekolah yang dituju, pada tanggal tersebut, sehingga tidak terlalu sering bolak balik mencari informasi ke sekolah tujuan. 

Berdasarkan penelusuran metrotangsel.com di Kantor Cabang Dinas (KCD), Dinas pendidikan dan Provinsi Banten di SMAN 7 Tangsel, terpampang informasi mengenai pembukaan pendaftaraan PPDB, serta jalur dan syarat masuknya.

Persyaratanya antara lain : 

1. Fotocopy dokumen yang telah dilegalisir pejabat berwenang (diserahkan pada saat verifikasi berkas) meliputi, a. ijazah SMP/sederajat atau surat keterangan yang setara SMP, MTs,  program paket B/ijazah satuan pendidikan luar negeri yang dinilai/dihargai sama setingkat SMP.

 b. Sertifikasi hasil ujian nasional (shun), peserta didik dapat melampirkan surat keterangan dari sekolah asal. C. Piagam prestasi tertinggi yang dimiliki dan disesuai ditetapkan untuk jalur prestasi.

2. Fotocopy serta menunjukan aslinya pada saat verifikasi berkas, antara lain.(sam/asn).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here