Dapat Restu Airin, Bang Ben ; Insya Allah Saya Siap Maju di Pilkada 2020

Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Drs. H. Benyamin Davnie. (Foto dok. Tribun net)

METROTANGSEL.COM, Serpong – Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie akhirnya secara terbuka bersikap. 

Ia dengan lantang mengatakan siap mencalonkan diri sebagai bakal calon Wali Kota pada pelaksanaan Pilkada 2020 mendatang.

Demikian penegasan itu disampaikan Bang Ben, ditemui usai mengahadiri rapat paripurna di gedung DPRD Tangsel, Kamis (13/6/2019).

51 Kuasa Hukum Kawal Gugatan PDIP Tangsel di MK

“Saya Insya Allah siap untuk maju dalam Pilkada tahun depan,” ungkapnya.

Meski saat ini masih berstatus Wakil Wali Kota, namun Bang Ben secara etika sudah menyampaikan keinginan itu kepada rekan duetnya pada Pilkada sebelumnya, Wali Kota Tangsel, Airin Rachmi Diany. 

Dan tanggapan Wali Kota pun, kata Bang Ben, mempersilahkan anak buahnya yang memiliki kans sama, siapapun itu untuk bersaing dalam Pilkada nanti. “Sudah disampaikan ke ibu,” tegas Bang Ben.

Untuk bersaing dalam Pilkada, Bang Ben tentunya tidak hanya mengandalkan popularitasnya saat ini saja. Konsep, visi serta misi harus juga ia siapkan. 

Digugat PDIP ke MK, KPU Siapkan Bukti Alur Bantahan

“Baik terkait pembangunan jangka pendek, jangka panjang yang nantinya harus dijabarkan seorang kepala daerah,” tuturnya.

“Jadi konsepnya adalah bagaimana RPJP staging tahun ke tiga. Sekarang persiapannya ya saya sudah sosialisasi, turun ke masyarakat, gitu saja,” terangnya.

Bang Ben menambahkan, persiapan lainnya belum ada karena waktu yang tersedia masih panjang. “Tahun depan baru lah ya saya bergerak intensif,” ujarnya.(sam/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here