Heboh Temuan Mayat Dalam Mobil di Depan Alfamart BSD

METROTANGSEL.COM, Serpong – Temuan mayat dalam sebuah mobil di depan alfamart ruko Golden Viena BSD, RT 10/14, Rawabuntu Serpong, Tangsel, Senin, (18/6/2019) hebohkan warga setempat. 

Korban yang bernama Parasian Lumban Gaol, dengan alamat Pondok Cipta Blok H/31 RT 02/12 Bintara, Kota Bekasi, itu pertama kali diketahui sudah tidak bernyawa oleh Danru Ruko, bernama M Sholeh, dalam posisi duduk di jok belakang. 

Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP guna mengetahui penyebab kematian korban.

Menurut keterangan saksi mata, M Sholeh, awalnya ia curiga mesin mobil dalam keadan menyala, sementara orangnya tidak keluar.

Kisruh PPDB, Pemerintah Daerah Dinilai Belum Siap Terapkan Zonasi

Menurut Soleh, saat itu dirinya tengah memantau areal sekitar ruko. Dan sekitar pukul 12.30 wib, mobil Honda HRV bernopol B 93 KFA milik korban terparkir di lokasi. 

Hingga pukul 13.00 wib, mobil korban masih terparkir dengan kondisi menyala. Hal itulah yang membuat dia berinisiatif melihat sembari mengetuk pintu mobil.

“Pas dilihat dari dekat, orangnya masih ada di dalam mobil. Namun mesinnya nyala. Kita coba ketuk pintunya, tapi ga ada jawaban,” cerita M Sholeh.

Pantau PPDB SMAN 2 Tangsel, Wagub Banten Dengarkan Curhat Ortu

Dia tidak lantas melaporkan kejadian itu kepada pihak berwajib. Karena disaat bersamaan, ada seseorang yang mengaku kenal dengann mobil korban. 

“Oleh perempuan berjilbab yang katanya kebetulan kenal sama korban, lantas dilaporkan kepada polisi,” tegasnya.

“Barulah setelah itu, anggota Polres Tangsel mendatangi lokasi bersama tim dan mengurus mayat korban dalam mobil ini,” cerita Sholeh.

Sementara itu, perempuan bernama Mia (45) yang mengaku sempat menjadi rekan kerja korban mengaku, sempat menerima telp korban sebelum ditemukan meninggal. 

Sidak ke Proyek Pengolahan Air Bersih PT.PITS, Dewan Tidak Temukan Papan Proyek dan IMB

Menurut cerita Mia, saat itu korban hanya memberitahu jika dia sedang berada di depan sebuah alfamart daerah BSD.

 “Dia telepon, katanya saya lagi di daerah sekitar BSD. Kalau lagi kebetulan ada di sekitar areal Ruko Golden Viena, jalan jalan aja,” tutur Mia menirukan ucapan korban via telepon, sebelum ditemukan meninggal. 

Mia sendiri mengaku tidak sengaja belanja di alfamart tersebut. Karena Mia rumahnya memang sekitaran lokasi. Mia yang awalnya penasaran dan kenal dengan kendaraan korban, langsung melihat mobil.

“Pas saya ketuk ketuk juga memang seperti tidak ada orang. Dilihat dari arah depan juga tidak nampak ada orang didalam. Akhirnya kita inisiatif telp polisi saja,” ulas perempuan berkacamata itu.

Kanit Reskrim Polsek Serpong, AKP Budi Harjono yang ditemui di lokasi mengatakan, dugaan sementara korban sakit.

“Dari hasila olaha TKP sementara, tidak ditemukan tanda tanda korban mengalami kekerasan. “Dugaan sementara karena sakit,” tandasnya.

Ditanya kemungkinan keracunan minuman yang dikonsumsi, Budi tidak bisa berkesimpulan. “Kepastinya, nanti dokter yang akan menjelaskan,” tutupnya.

Pantauan metrotangsel.com di lapangan, di jok depan mobil korban ditemukan bekas minuman berwarna coklat dalam botol aqua. Di sisi samping, terdapat sepatu pria warna coklat, payung warna hijau serta beberapa potong pakaian. (sam/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here