Bocah Pemburu “Dalaman” Perempuan di Rawabuntu Ditangkap Warga

Ilustrasi

METROTANGSEL.COM, Serpong – Aksi maling satu ini sungguh diluar nalar. Biasanya, maling berburu harta benda sasaranya untuk diambil.

Tapi maling satu ini malah berburu “dalaman” ( pakaian dalam) perempuan sebagai sasarannya.

Salah seorang warga, Jolik mengaku, maling dalaman perempuan sempat meresahkan warga RT 05/02, Rawabuntu, Serpong, Kota Tangsel, dan ditangkap warga. 

Kejadian itu menurutnya berlangsung beberapa hari lalu. Dari tangan pelaku, terlihat ada sekitat 5 helai dalaman perempuan yang berhasil diambil ketika dijemur.

Tim Monitoring Server PPDB SMP Bakal Kerja 24 Jam

“Sayangnya ketika ditangkap, pelakunya tidak diserahkan kepada polisi. Hanya diingatkan agar tidak mengulangi kelakuan anehnya,” kata Jolik, kepada metrotangsel.com, Minggu, (23/6).

Lanjut Jolik, pelaku yang masih berusia remaja itu

diamankan ketika beraksi di belakang Kelurahan Rawabuntu tepatnya gang NN, Jalan Haji Lati. Dia, saat itu, sambung Jolik, mengendarai sepeda motor Vario.

“Pelakunya kaya masih bocah sih. Belum terlalu dewasa lah kalau dilihat dari mukanya,” tegas Jolik.

Ditambahkan Jolik, saat diamankan warga, barang bukti yang dilihat tidak hanya 5 helai. Ketika dicek di jok motornya, ada sekitar 120 an dalaman yang disimpan pelaku.

Kapasitas Server PPDB SMP Mampu Tampung Puluhan Ribu Pendaftar

“Awalnya dia ga ngaku kalau mencuri. Namun dia tidak bisa ngeles karena ada barang bukti,” imbuh Jolik.

Hasil interogasi warga terhadap pelaku, dia mengaku hanya disuruh oleh bos nya. Namun warga tidak percaya begitu saja pengakuan pelaku. 

Karena pelaku sendiri tidak mau menunjukan siapa dan di mana bos nya berada. “Masa iya disuruh bos nya. Ga mungkinlah,” kata Jolik sembari tertawa.

Warga bahkan sempat kesal dan memukul pelaku yang ditengarai memiliki ilmu kebal.

Baru ketika dihantam konblok, pelaku baru merasakan sakit dan meneteskan darah.

“Pas digebukin tidak berdarah sama sekali. Warga makin kesal dong. Kayaknya dia punya pegangan. Dan bisa jadi, aksi mencuri dalaman ini bagian dari syarat ilmu yang sedang dipelajari,” tutupnya.(sam/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here