Ini Kronologis Pembunuhan Wanita ABG yang Jasadnya Dibuang di Pinggir Jalan Legok

Polisi saat melakukan identifikasi korban di tempat kejadian.

METROTANGSEL.COM, Serpong – Team Vipers Polres Tangsel berhasil menangkap pelaku pembunuhan ABG (anak baru gede) yang jasad korbanya dibuang di tepi Jalan Kampung Babat RT 01/01Desa Babat Kecamatan Legok Kabupaten Tangerang, (Wilayah Hukum Tangerang Selatan), beberapa waktu 

Kapolres Tangerang Selatan, Ajun Komisaris Besar Ferdy Irawan mengatakan, kasus itu berhasil diungkap berkat kerja keras team vipers.

Empat orang saksi seperti Muhtadin, Suhendar, Angga dan Lukman Hakim berhasil dimintai keterangan untuk mengungkap kasus ini. Seperti apa kronologisnya, berikut metrotangsel.com rangkum : 

1. Sekira pukul 13.00WIB, saksi Angga ketika melintas di TKP melihat ada sesosok jenazah dalam posisi terlungkup di Pinggir Jalan Kampung Babat dalam keadaan tidak bergerak. 

2. Kemudian saksi Muhtadin menyampaikan hal itu kepada saksi empat, Lukman Hakim, yang kemudian melaporkan hal tersebut ke Polsek Legok, Polres Tangsel. 

Pembunuh ABG Terikat Tali Rapia di Legok ; Pelakunya Tunangan Korban

3. Usai mendapat laporan, team vipers langsung turun ke lapangan mengecek TKP. 

Dan saat pengecekan, unit identifikasi menemukan sejumlah temuan, antara lain : 

1. Korban seorang perempuan, umur kurang lebih 17 tahun (belum diketahui identitasnya pada saat Cek dan Olah TKP), posisi terlungkup di pinggir jalan Kampung dan Desa Babat Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang *(Wilayah Hukum Polres Tangerang Selatan)* dalam keadaan kaki dan kedua tanganya dan bagian leher terikat dengan tali rapia warna hijau.

2. Korban pada saat ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia,  setelah diperiksa anggota tubuh korban ditemukan bekas- bekas penganiayaan / kekerasan terutama pada bagian kepala dan leher

3. Bahwa di sekitar lokasi TKP merupakan jalan kampung yang dalam keadaan sepi, dan di sekitar lokasi tidak terpasang kamera perekam ( CCTV ).

4. Korban tidak dikenali warga sekitar tempat kejadian dan pada tubuh korban tidak di temukan identitas.

Motif utama pelaku membunuh korban, karena sakit hati selalu dibandingkan dengan eks pacar korban.(sam/asn).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here