Ngga Muluk muluk, PT PITS Hanya Target Untung Rp 2,3 Miliyar Hingga Akhir Tahun

ilustrasi

METROTANGSEL.COM, Setu – PT Pembangunan Investasi Tangerang Selatan (PITS) sadar diri dalam menjalankan lini bisnis mereka.

Sebagai pemain baru, PT PITS hanya berani menargetkan keuntungan sekitar Rp 2,3 miliar hingga akhir tahun ini.

Direktur Keuangan PT PITS, Ruhamaben mengatakan, target itu sesuai dengan bisnis plan atau Rencana Jangka Panjang Perusahaan (RJPP).

Kata dia, perhitungan perolehan untung tersebut didapat dari beberapa lini bisnis yang saat ini dikelola. Antara lain limbah medis dan pengolahan air bersih.

Ditegur Dewan, PT PITS Hentikan Proses Bangun Air Bersih di Pamulang

“Jadi kita kan masih baru tuh. Insya Allah jika semuanya masih dalam on the track, kita bisa membukukan keuntungan Rp 2,3 miliar,” tegas sosok yang akrab disapa Pak Ruha itu, ditemui di gedung DPRD Tangsel, Senin (24/6/2019).

Lanjut mantan Wakil Ketua DPRD Tangsel itu, pengembangan bisnis selain penjualan air bersih dan limbah medis yang sudah berjalan, PT PITS juga berencana mengembangkan sayap untuk bisnis lain.

Misalkan saja, bisnis pengelolaan pasar tradisional, Bank Pembiayaan Rakyat Syariah, serta bergerak dalam bidang informasi teknologi.

“Rencananya ke arah sana, Insya Allah secara bertahap akan kita laksanakan plan ini,” tandas politikus PKS ini.(sam/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here