Sambut HUT Bhayangkara, Jajaran Polres Tangsel Kunjungi Keluarga Korban Teroris

METROTANGSEL.COM, Ciputat – Menyambut Hut Bhayangkara, jajaran Polres Tangsel, pada Senin (24/6) mengunjungi sejumlah keluarga korban teroris yang terjadi tahun 2012 silam, serta purnawirawan.

Kunjungan yang dipimpin Wakapolres Tangerang Selatan, Kompol Arman itu, pertama kali mengunjungi atau silaturahmi dengan keluarga (alm) Aipda Anumerta Ahmad Maulana. 

Alm Anumerta merupakan korban penembakan teroris di Jalan H.  Jagud Saeran RT 6 RW 4, Sawah Lama, Ciputat, Kota Tangerang Selatan.

Kunjungan juga dilakukan ke keluarga alm Ipda Anumerta Kus Hendratna. Alm adalah korban penembakan teroris di Kp. Kebon Manggis RT 002/04, Pondok Kacang Timu, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan. 

Bekas Luka Cakar di Tangan Pelaku, Awal Terungkapnya Pembunuhan di Legok

Wakapolres Tangsel, Kompol Arman mengatakan, selain keluarga kedua korban, juga dilakukan kunjungan ke kediaman Iptu (purn) Eka Wijaya, di Kampung Kedaung RT 19 RW 18 no.  21, Kedaung, Pamulang, Kota Tangerang Selatan. 

“Terakhir kita ada kunjungan ke kediaman Iptu (Purn) Firotalinda,  dengan alamat di Jl. Kamboja 2 No. 106 RT. 03 RW. 3 Kel. Nusa Jaya Kec. Karawaci,” tegasnya. 

Lanjut Kompol Arman, kegiatan ini dalam rangka menjalin silaturahmi terhadap keluarga korban terosis dan purnawirawan Polri, dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke 73.

“Selain kunjungan, diberikan bingkisan dan tali kasih dari Polres Tangerang Selatan kepada keluarga korban dan purnawirawan Polri. Kunjungan ini dalam rangka HUT Polri ke 73,” tuturya singkat.(sam/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here