Bosan jadi Partai Pendukung, PKS Pede Bakal Usung Kader Sendiri

METROTANGSEL.COM, Serpong – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) jengah juga hanya jadi partai pendukung.

Pada gelaran dua kali Pilkada Tangsel sebelumnya, PKS hanya jadi partai pengusung. 

“Label” spesialis pendukung coba dikubur PKS dengan mengusung calon sendiri pada Pilkada Kota Tangsel 2020 mendatang. 

“Harus dong. Harus ngusung calon sendiri. Iya kan. PKS punya kader kader terbaik untuk diusung nantinya,” buka salah seorang kader PKS yang juga mantan Wakil Ketua DPRD Tangsel, Ruhamaben, saat berbincang dengan metrotangsel.com, kemarin.

Pengamat : Susah Ya Membayangkan Dinasti tak ‘Bermain’ di Pilkada Tangsel

Menurut Ruhamaben, kans PKS usung kader sendiri terbuka lebar, mengingat pada Pileg tahun ini, partai tersebut meraih delapan kursi. 

Tinggal menambah dua kursi lagi untuk mencukupi syarat dukungan pencalonan. “Alhamdulillah, tinggal cari dua kursi lagi kan. Insya Allah,” sambung dia. 

Sambung Ruhamaben, sejumlah nama yang mulai muncul di media bisa jadi akan diusung nantinya. Sebut saja Siti Chadijah, Ruhamaben maupun Arif Wahyudi. 

Raup Rupiah dari “Gapteknya” Walimurid, Jasa Input Data PPDB Online Mendadak Muncul

“Saya berterimkasihlah masih ada kepercayaan dari partai, karena nama saya masih disebut oleh media. PKS sudah masuk tiga nama. Saya sudah dikontak juga,” kata dia.

“Bismilah. Sudah ada sinyal-sinyal juga neh dari mamah. Insya Allah, jika memang Allah menghendaki, berjuang demi partai dan mensejahterahkan masyarakat, kenapa ga. Insya Allah. Tapi lihat nanti, bagaimana keputusan partai dan perkembangan kedepan. Saya juga kan belum bisa bicara, masih harus menyelesaikan tugas di PT PITS dulu lah,” tutupnya.(sam/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here