Pencurian Ternak di Pondok Aren Janggal? Begini Komentar Warga

METROTANGSEL.COM, Pondok Aren – Aksi pencurian hewan ternak di wilayah Palm Bintaro, Tangerang Selatan tidak hanya membuat pemiliknya, Masar (70), geleng-geleng kepala. Tapi juga dengan warga setempat.

Ayu misalnya (36), warga yang tinggal di sekitar lokasi mengaku terkejut dengan aksi pencurian tersebut. Apalagi pada malam sebelum kejadian, terang Ayu, ia tiba-tiba merasa ngantuk berat dan tidur lebihbawal.

Ayu tidur di kamarnya yang tidak jauh dari lokasi pencurian. Padahal biasanya, Ayu mengaku baru tidur sekitar jam 3 pagi.

“Saya tidur malah dekat banget di situ. Tapi kaya dengar apa-apa. Hari itu saya tumben tidur lebih awal, biasanya mah jam 2 apa jam 3 baru tidur. Jadi kaya ke-sirep,” jelas dia.

Senada dengan Ayu, Nur Hasan juga mengakui ada kejanggalan saat malam pencurian hewan ternak miliknya.

11 Ekor Kambing Ternak Raib di Pondok Aren : Pencurinya Hanya Tinggalkan Jeroan untuk si Pemilik

“Biasanya anak-anak muda sini mah suka nongkrong hingga malam. Tapi, malam pencurian, mereka malah sore-sore sudah pada tidur,” jelas Nur Hasan yang kehilangan kambing Etawa (berukuran besar).

Begitupun dengan orang-orang lingkungan rumahnya. Saat kambing dipotong, ada yang mendengar jeritan kambing. Namun, warga yang mendengar seperti tidak punya kekuatan untuk melangkah keluar rumah.

“Kayak disirep gitu. Yang dengar saja mau lihat berat aja bawaannya. Yang lagi nongkrong juga bawaannya mau pulang cepat-cepat,” tutup Nur Hasan.(sam/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here