Raih 13 Medali, Kontingen Tangsel Juara Umum O2SN Banten

METROTANGSEL.COM, Serpong – Kontingen Kota Tangsel berhasil menjadi juara umum pada Olimpiade Olahraha Siswa Nasional (02SN) yang digelar pada (25-27/6) lalu.

Kontingen Kota Tangsel menyapu bersih medali dari enam cabang olahraga yang dipertandingkan. Atlet Tangsel meraih empat medali emas, lima perak dan empat perunggu.

“Alhamdulillah, atlet Kota Tangsel mempersembahkan medali, dengan rincian semua cabor,” kata Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tangsel, Taryono kepada metrotangsel.com, Sabtu (29/6).

Taryono menjelaskan, perolehan medali tersebut diraih dengan kerja keras serta semangat juang tinggi anak-anak hebat itu demi kabanggan Kota Tangsel.

Lanjut mantan Sekretaris Dinas Perhubungan itu merinci, raihan medali tersebut berasal dari cabor
Renang putra 1 medali emas, dan 1 medali perak. “Renang putri menyumbang 1 medali perak dan 2 perunggu,” jelasnya.

11 Ekor Kambing Ternak Raib di Pondok Aren : Pencurinya Hanya Tinggalkan Jeroan untuk si Pemilik

Kemudian, cabang atletik putra putri menyumbang masing-masing 1 medali perak. Bulutangkis tunggal meraih 1 medali emas, senam putra 1 perunggu.

“Untuk senam putri menyumbang 1 emas dan 2 perak. Kemudian karate putra 1 emas serta pencak silat 1 perunggu,” urainya.

“Terimakasih untuk seluruh official guru, pembina serta pendamping yang sudah bekerja keras demi tercapainya prestasi ini. Selamat untuk anak-anakku, yang telah membawa harum nama Kota Kota Tangsel. Tetaplah belajar demi prestasi hebat lainnya kedepan,” tutupnya.(sam/asn).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here