Tuntaskan Tugas Wakil Wali Kota, Bang Ben Ngaku Belum Kepikiran Perahu Politik

H.Benyamin Davnie

METROTANGSEL.COM, Serpong – Wakil Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie enggan terlalu terbebani konstelasi politik jelang Pilkada Tangsel 2020 mendatang. 

Mengingat hajatan demokrasi itu masih terbilang lama, saat ini dia hanya fokus menyelesaikan tugasnya sebagai orang nomor dua di Tangsel.

Urusan Pilkada, cukup dinikmati ibarat mengalir seperti air saja. 

“Pilkada ini kan masih cukup lama. April 2020 baru pendaftaran. Jadi, saat ini, tidak terlampau menjadi beban buat saya. Saya mengalir saja, seperti air,” ungkap Bang Ben, saat menjadi pembicara salah satu forum diskusi di Resto Bukit Pelayangan, Serpong, Sabtu (6/7).

Pada kesempatan itu, Bang Ben pun menguak “kisah” menarik terkait kenapa pada akhirnya bersedia mencalonkan diri sebagai salah satu bakal calon wali kota pada Pilkada 2020 mendatang. 

“Usai Pileg dan Pilpres, saya minta ijin kepada ibu (Airin Rachmi Diany, red). Dan beliau sangat mendukung. Baru kemudian saya ceritakan kepada keluarga terkait keinginan maju Pilkada. Jadi ijin ke keluarga ini belakangan, setelah ramai pemberitaan di media dan sebagainya,” urai dia menceritakan awal mula munculnya “restu Airin”. 

Dukungan Partai Terbuka Lebar, Gagarin : Saya Menunggu Keputusan DPP

Wow! Duduk Disamping Bang Ben, Lurah Cipayung Deklarasikan Diri Nyalon Wali Kota

Menurut Bang Ben, niatan mencalonkan diri sebagai bakal calon ini, upaya lain dari dia untuk menyempurnakan ikhtiar dan dukungan dari berbagai elemen masyarakat terhadap dirinya yang begitu kencang sejauh ini.

“Pokoknya saya menyempurnakan ikhtiar, dengan berbagai upaya sambil melaksanakan tugas pokok saya sebagai wakil wali kota. Kalau Allah meridhoi, saya masuk pada proses pencalonan. Doain saja,” imbuhnya. 

Bang Ben pun masih enggan membahas kendaraan politik sebagai perahunya kelak, mengingat Pilkada cukup lama pelaksanaanya.

“Masih jauh. Masih panjang. Jadi saya belum sampai pada titik ini (parpol, red). Itu saja,” tutup Bang Ben.(sam/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here