Wow! Duduk Disamping Bang Ben, Lurah Cipayung Deklarasikan Diri Nyalon Wali Kota

Tommy ( kedua dari kanan ) saat menjadi nara sumber dalam acara diskusi “ Ngopi Sewarung” di Bupe Resto. Dalam diskusi itu hadir pula, Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie, Ketua DPC PDIP Tangsel, Gagarin, Tokoh muda Tangsel Suhendar dan Uten Sutendi sebagai moderator.

METROTANGSEL.COM, Serpong – Perebutan kursi “mahkota” Wali Kota Tangsel kian menarik.

Sejumlah nama pun mulai berani tampil mendeklarasikan diri secara terbuka, menjadi bakal calon. Salah satunya Tomy Patria Edwardy, Lurah Cipayung. 

Dipertemukan dalam satu meja forum diskusi, Sabtu (6/7) dengan Benyamin Davnie yang saat ini notabenenya Wakil Wali Kota Tangsel, Tomy terlihat begitu lugas menyampaikan keinginanya untuk maju mencalonkan diri sebagai bakal calon wali kota periode mendatang. 

“Sebagai warga negara, saya berhak dong punya keinginam mencalonkan diri. Tidak masalah status saya saat ini sebagai PNS dengan jabatan Lurah Cipayung. Kan hak setiap warga negara yang sudah dijamin Undang-undang,” kata Tomy, dalam diskusi di rumah makan Bukit Pelayangan, Serpong, Tangsel itu. 

Dalam kesempatan tersebut, Tomy secara terang-terangan menyampaikan niatanya itu, meski Benyamin Davnie selaku atasanya duduk di samping dia. 

“Sebagai senior, saya sangat menghargai pak Ben. Namun sebagai orang asli Tangsel, saya juga ingin memajukan tanah kelahiran saya,” tandas mantan Lurah Serua itu.

Serius Cari Bacawalkot Tangsel, PSI Gelar Konvensi Terbuka

Antisipasi Kursi Dewan Kosong 19 Hari, DPRD Segera Konsultasi ke Kemendagri

Lanjut sosok yang mengawali karirnya sebagai pamong praja sejak 2006 itu, fondasi pembangunan yang saat ini sudah diletakan begitu epik oleh Airin dan Benyamin, menjadi modal bagi siapapun untuk bisa mengembangkanya lebih baik dan maju lagi. 

“Fondasinya sudah ada. Tinggal bagaiman kita berbuat lebih maksimal lagi untuk kemajuan Tangsel kedepannya,” urai pria yang pernah berkarir di Inspektorat Kementerian Agama ini. 

“Berbicara Tangsel tidak hanya Serpong dan Bintaro. Tapi ada wilayah lain seperti Pamulang dan Ciputat yang mesti didorong perkembangan dan pembangunannya,” tuntas dia. (sam/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here