Molor Lagi, Rapat Paripurna Pertangungjawaban APBD 2018 Bikin Kesal

Ruang Rapat DPRD Tangsel

METROTANGSEL.COM, Setu – Rapat paripurna persetujuan bersama Wali Kota dan Anggota DPRD terkait ditetapkanya Raperda menjadi Perda pertanggungjawaban pelaksanaan APBD 2018, kembali molor.

Sesuai jadwal, rapat yang sedianya dilangsungkan pada Senin (8/7) sekitar pukul 09.30 wib itu malah molor hingga pukul 13.30 wib. Menjelang pukul 13.40 wib, sedianya akan dimulai.

Tapi ternyata tidak juga. Beberapa Kepala Dinas yang sejak pagi sudah berada dalam ruang rapat paripurna, seketika kalang kabut saat Wakil Ketua DPRD, Tb Bayu Murdani, meminta pihak yang tidak berkepentingan segera keluar dari ruang rapat.

Usut punya usut, permintaan Bayu yang disampaikan lewat speaker dalam ruang rapat itu, karena dewan akan segera melangsungkan rapat paripurna pandangan umun fraksi terkait Perda Inisiatif dewan tentang penguatan produk lokal.

“Yang tidak berkepentingan silahkan meninggalkan ruangan,”

Mendapati permintaan Bayu, beberapa Kepala Dinas langsung keluar meninggalkan ruang rapat, duduk bersama di tangga teras.

Sambut Wakil Rakyat Baru, Gedung DPRD Mulai Dipercantik

“Paripurnanya bikin kesal ya. Molor terus. Dari kemarin molor,” ketus Salah seorang Kepala Dinas, yang minta tidak ditulis namanya, sembari tersenyum.

Seperti diketahui, rapat paripurna persetujuan bersama Wali Kota dan Anggota DPRD terkait ditetapkanya Raperda menjadi Perda pertanggungjawaban pelaksanaan APBD 2018 ini, sempat dijadwalkan pada Senin (1/7) lalu. Namun rapat itupun akhirnya batal dan dilangsungkan Senin (8/7) ini.(sam/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here