Perda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD 2018 Ditetapkan, Airin Ucapkan Terimaksih

Rapat paripurna Anggota DPRD bersama Wali Kota tentang Raperda pertanggungjawaban pelaksanaan APBD 2018 menjadi Perda.

METROTANGSEL.COM, Setu – Rapat paripurna Anggota DPRD bersama Wali Kota akhirnya menetapkan Raperda pertanggungjawaban pelaksanaan APBD 2018 menjadi Perda.

Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, yang telah melakukan pembahasan secara sinergi sehingga dapat disetujui bersama raperda pertanggungjawaban pelaksanaan APBD 2018 menjadi Peraturan Daerah (Perda).

“Saya mengucapakan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja secara maksimal dan bersinergi dalam pembahasan raperda menjadi perda,”ungkapnya.

Airin mengatakan, kerjakeras ini sebagai bentuk mewujudkan pengelolaan keuangan yang efektif, efisien, transparan dan dapat dipertanggungjawabkan.

Dinas Sosial Tak Maksimal Kelola Rumah Singgah yang Masih Berstatus Sewa

Sehingga opini WTP dapat dipertahankan diwaktu yang akan datang, serta program kegiatan bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Tangsel.

Airin juga menyampaikan terima kasihnya atas saran dan masukan yang diterimanya sari semua pihak dan akan menjadi catatan baginya.

Sekain itu, Airin berharap dengan disahkannya perda pertanggungjawaban ini, akan disampaikan kepada Gubenur Banten untuk dievaluasi.

“Kami berharap dalam hasil evaluasi ini tidak terlalu lama, dikarenakan ini akan menjadi bahan diperubahan anggaran 2019,”harapnya. (rls/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here