Disebut Margiono Wali Kota, Bang Ben Hanya Mesem

METROTANGSEL.COM, Serpong – Soft launching Swiss Belhotel Serpong, Selasa (16/7) bisa saja “pertanda” positif untuk Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie mulus jalanya menjadi Wali Kota pada Pilkada 2020 mendatang.

Pasalnya, pada kesempatan itu, Komisaris PT Merdeka Ronov Indonesia, Margiono Serta Chief Operating Officer Swiss Belhotel Serpong Ronaldo Maukar, dalam kesempatan memberikan sambutan menyebut Bang Ben Wali Kota.

Margiono yang saat ini mengelola media harian Rakyat Merdeka serta mantan Ketua Umum PWI Pusat, awalnya cukup meyakinkan memberikan sambutan.

“Bapak ibu dan saudara-saudara sekalian. Terimakasih atas kehadirannya, dalam acara soft opening ini. Suatu kebanggaan,” kata salah satu tokoh pendukung mekarnya Kota Tangsel itu.

Ditengah-tengah sambutan, Margiono pun “keseleo lidah”. “Dan ijinkan Pak Wali,” ucap Margiono melihat Bang Ben.

“Saya akan mengenalkan sekilas tentang Swiss Belhotel Serpong. Karena itu,saya panggil, partner saya yang selama ini tekun dan gigih mengelola hotel ini, pak Ronaldo Maukar. Ijinkan saya turun podium dan mendengarkan paparan pak Ronaldo. Terimakasih,” ucap Margiono, yang didapuk sebagai Komisaris Intermark disambut aplaus audiens.

Sementara itu, Ronaldo Maukar disela sambutanya mendoakan Bang Ben kelak bisa jadi Wali Kota.

“Mudah-mudahan tahun besok, pak Wakil jadi Wali Kota Tangsel. Amien,” kata Maukar disambut gelak tawa audiens.

Hadir di Serpong, Ini Sederet Fakta Terkait Swiss Belhotel Serpong

Swiss Belhotel Resmi Hadir di Tangsel

Menyampaikan kata sambutan dikesempatan terakhir, Bang Ben tidak menyia-nyiakan momen memperkenalkan diri sekaligus minta dukungan untuk pencalonanya, disela sambutan, mengingat masa jabatan dia dan Airin akan habis pada April 2021.

“Pemerintah Kota Tangerang Selatan, dalam hal ini Wali Kota, bu Airin dan saya akan habis masa jabatanya pada April 2021. Dan akan dilakukan pemilihan memang pada September 2020, tahun depan,” kata Bang Ben.

“Dan seperti tadi, sudah tanggung tadi pak Margiono disebut-sebut (Wali Kota) seperti itu. Memang saya akan mengikuti pemilihan wali kota. Dan tentunya saya sangat berharap dukungan dari,” potong Bang Ben seperti tersadar jika forum itu bukan ajang untuk kampanyekan diri.

“Ini bukan kampanye. Kok jadi ke situ,” ucap Bang Ben tertawa, yang kemudian disambut tawa audiens.

Dan pada akhirnya, Bang Ben pun meneruskan sambutanya hingga akhir dan berkesemapatan menabuh gong, tanda diresmikan Swiss Belhotel.(sam/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here