Hadir di Serpong, Ini Sederet Fakta Terkait Swiss Belhotel Serpong

METROTANGSEL.COM, Serpong – Swiss Belhotel, Serpong resmi menggelar soft launching pada Selasa, (16/7).

Hotel berfasilitas bintang 4 itu tidak hanya menawarkan range harga yang sangat bersahabat, tersedianya beragam fasilitas serta kenyamanan yang diberikan pada tamu pun menjadi perhatian utama pengelolanya.

Swiss Belhotel terletak di dalam komplek Intermark, pengembangan serba guna yang terdiri dari kantor, tempat tinggal, fasilitas konferensi, dan ruang komersial.

Hotel kontemporer ini sangat ideal untuk pelaku bisnis. Hanya beberapa menit berkendara dari jalan tol utama, hotel ini juga mudah diakses dari pusat kota Jakarta dan Bandara lnternasional Soekarno-Hatta.

Swiss-Belhotel Serpong memiliki 107 kamar dan suite, setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas yang memastikan kenyamanan seperti berada di rumah sendiri, namun dilengkapi berbagai peralatan canggih yang menunjang kebutuhan para pelaku bisnis.

Termasuk Wi-Fi gratis. alat penghubung listrik berstandar internasional, kotak penyimpanan berukuran laptop, kamar mandi berpancuran air yang kuat. dan masih banyak Iagi.

Ada juga Swiss-Cafe, sebuah restoran yang buka sepanjang hari di hotel. menyajikan berbagai macam hidangan lokal, Asia dan internasional hingga malam harinya.

Area Lounge and Bar di hotel menyediakan tempat yang elegan untuk bersantai dengan minuman menyegarkan atau makanan ringan.

Dengan enam ruangan pertemuan yang fleksibel. Swiss-Belhotel Serpong dapat menjadi tuan rumah berbagai acara bisnis dan sosial.

Ballroom seluas 670 meter persegi menghadirkan kemewahan sebagai tempat untuk mengadakan acara berskala besar.

Termasuk konferensi perusahaan, upacara penghargaan. dan makan malam gala yang dapat menampung hingga 1.000 tamu.

Itu pun dapat dibagi menjadi tiga ruang kecil untuk menghadirkan acara yang lebih akrab. Atau, Iima ruang pertemuan lainnya yang dapat menampung mulai dari 15 hingga 100 tamu.

Swiss-Belhotel Serpong menawarkan berbagai cara untuk bersantai, termasuk spa untuk merelaksasi otot dan pikiran yang hadir dengan berbagai pilihan jenis pijat serta perawatan tubuh yang lengkap, tersedia juga ruangan gym sederhana dan kolam renang luar ruangan yang menarik untuk dicoba.

Swiss Belhotel Resmi Hadir di Tangsel

“Serpong adalah pusat komersial dinamis di Tangerang Selatan yang mencerminkan pertumbuhan cepat ekonomi Indonesia. Dikelilingi oleh perkantoran mewah, fasilitas konferensi, pusat penelitian dan pusat perbelanjaan ritel yang besar menjadikan area yang sedang naik daun ini menarik semakin banyak pengunjung,” ungkap Gavin M. Faull, Chairman and President, Swiss-Belhotel International.

“Kami berharap dapat memperkenalkan perpaduan antara fasilitas internasional dengan keramahtamahan khas Indonesia untuk para tamu di Swiss-Belhotel Serpong,” sambung Gavin.

Pembukaan Swiss-Belhotel Serpong menegaskan komitmen mendalam Swiss-Belhotel International kepada Indonesia, di mana saat ini telah mengoperasikan lebih dari 70 hotel dan 10.000 kamar di seluruh Indonesia.

Portofolio Indonesia di grup ini mencakup 11 hotel untuk Jakarta saja. Ditambah banyak hotel Iain di kota-kota berkembang di sekitar ibu kota, seperti Bogor dan Bekasi.(sam/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here