Swiss Belhotel Resmi Hadir di Tangsel

METROTANGSEL.COM, SERPONG -Soft Opening Swiss Belhotel di kawasan Intermark, Serpong, Tangsel, dilakukan pada Selasa, (16/7).

Hadir dengan fasilitas lengkap dengan range harga yang sangat “bersahabat”, bisnis hotel itu siap bersaing dengan hotel lain yang lebih dulu eksis.

Menurut Wakil Walikota Tangsel, Benyamin Davnie, berada di lokasi trategis, ia berharap swiss-belhotel dapat menambah fasilitas yang seyogyanya dapat meningkatkan sektor perdagangan barang dan jasa di Kota Tangsel. Terlebih rencana MRT yang akan melewati Kota Tangsel dan Tangerang.

“Fungsi perdagangan dan jasa akan menjadi ruh di Tangsel. Maka itu dengan penerapan teknologi informasi diharapkan dapat pula meningkatkan jumlah investor di Tangsel. Swiss belhotel bisa memanfaatkan itu untuk meningkatkan jumlah okupansi tamu,” kata Bang Ben, saat menghadiri acara tersebut.

Ketua PHRI Provinsi Banten Ashok Kumar mengatakan, dengan hadirnya hotel itu, secara tidak langsung membuka kesempatan kerja untuk warga masyarakat sekitar. Pun demikian dengan pemasukan mereka dari suplie kebutuhan kepada hotel.

Selain itu, dia juga berpesan agar hotel itu memperhatikan 3 P. “Kami berharap, yang kami titipkan yakni produk, pelayanan dan pengelolaan yang saling berkesinambungan, 3 P,” katanya.

Soft launching Swiss-Belhotel International, dihadiri oleh perwakilan dari PT. Merdeka Ronov Indonesia Komisaris Margiono, Chief Operating Officer Ronaldo Maukar dan Dewan Direksi Novi lmeli, lswara Darmayana.

Swiss-Belhotel International diwakili oleh Chairman and President Gavin M Faull, Executive Director Matthew Faull, Senior Vice President of Operations and Development for Indonesia, Malaysia, Cambodia Emmanuel Guillard, Vice President of Operations and Project for the Philippines, Indonesia, Malaysia, Central Asia Gordon Coutts.(sam/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here