Hibur Pengunjung Setia, Living World Adakan Event “Ice Cream Land”

METROTANGSEL.COM, Serpong Utara – Mengusung konsep menyenangkan, Living World kembali hadirkan acara yang menarik untuk para pengunjung setianya.

Mengangkat tema “Ice Cream Land”, Living World mempersembahkan berbagai macam hidangan penutup lezat yang berlokasi di West Atrium dari tanggal 18 – 28 Juli 2019.

PR dan CRM Executive Living World Alam Sutera, Angelica Adistya mengatakan, pada periode event kali ini, para pengunjung diajak untuk bersenang-senang bersama keluarga dan sahabat sambil menikmati snack dan hidangan penutup di lebih dari 22 booth seperti Gempikoe, Baysands Ice Cream, Karimasta Ice Cream, Zahra Turkish Ice Cream.

Lanjut Angel, juga ada Pyo Pyo Korean Snack, Minimelts, Burger Ice Cream, Susu Papa, Serabi Hijau 11, Es Duren 11, Cheese Tea & Dimsum, Cendol Durian & Alpukat Kocok, Gogo Mango.

“Tims Donut, Gulali & Harum Manis, Es Krim Njonja Besar, Es Krim Gentong, Hongtang, UHA Kororo, Kopi Chuseyo, Es Doger, dan Cendol Durian,” sambungnya.

Bukan hanya itu, menurut Angel, Living World juga mengadakan kegiatan menarik seperti Ice Cream Topping Competition yang diadakan pada tanggal 27 Juli 2019, People’s Choice Award for The Best Ice Cream pada tanggal 28 Juli 2019.

“Kegiatan lainnya seperti Photo Competition, Papercraft Workshop, & Live Music yang diadakan pada tanggal 19, 24, & 26 Juli 2019,” urainya.

Wapres JK : Industri Otomotif di Indonesia Punya Sejarah Panjang

Khusus untuk Premiere Live Card Member, lanjut Angel, Living World mengadakan program Friday Free Scoop Day, dimana pemegang Premiere Live Card dapat menukarkan struk dengan minimal transaksi Rp500 ribu di tenant F&B.

“Atau Rp1 juta di tenant non F&B dengan kupon free ice cream di tanggal 19 dan 26 Juli 2019,” jelas Angel.

Untuk melengkapi kegembiraan, Living World juga mengajak para pengunjung untuk mengabadikan momen bersama keluarga dan sahabat, sambil menikmati sajian lezat di Ice Cream Land melalui kegiatan Instagram Photo Contest #IceCreamLandLW.

“Empat pemenang dengan foto paling menarik akan mendapatkan gift voucher Living World masing-masing senilai Rp 300 ribu,” tutupnya.(sam/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here