Polisi dan BNNK Obok-obok Klub Malam di BSD dan Gading Serpong, Empat Orang Diamankan

METROTANGSEL.COM, Serpong -Aparat kepolisian Mapolres Tangsel serta tim gabungan dari BNNK Kota Tangsel, Jumat (19/7) hingga Sabtu (20/7) dini hari, menyisir tempat hiburan malam di wilayah BSD sekitarnya.

Hasilnya, dari 136 pekerja dan pengunjung hiburan malam di tiga lokasi yang diobok-obok, petugas hanya bisa mengamankan empat pengunjung yang dinyatakan positif narkoba.

Keempat orang ini adalah pengunjung Triple Eight Executif Club, yang beralamat di Ruko Rodeo Drive Jl.Gading Serpong Boulevard No. 28-29 Pakulonan Barat Kec Kelapa Dua Kab. Tangerang.

“Keempat orang yang diamankan itu yakni FH, AA, (positif methamephine). MRJ (positif ampethamine), dan ACW (positif THC),” jelas Kasat Reskrim Muharam Wibisono, yang memimpin operasi malam itu.

Usai di lokasi itu, petugas kembali menyisir Clique Lounqe, yang beralamat di Graha Sapphire M5/9A Boulevard Gading Serpong.

Gandeng Pemkot, Kejari Tangsel Adakan Donor Darah

Di tempat ini, juga dilakukan emeriksaan urine terhadap 29 orang pekerja maupun tamu dengan hasil keseluruhan (-) negatif/nihil.

Begitu juga saat mendatangi Skipz Music & Kichen di Pasar Modern Paranaunt Blok No. 55 Gading Tangerang. Pemeriksaan urine terhadap 35 orang pekerja maupun tamu di tempat tersebut dengan hasil keseluruhan (-) negatif /nihil.

Lanjut Wibisono, operasi itu melibatkan Polri (gabunga fungsi Polres Tangsel) sebanyak 83 personil. Selain itu, TNI / PM 3 personil pimpinan Serka Agus serta BNN Kota Tangsel 5 personil pimpinan Aipda Darwin.

“Operasi gabungan P4GN ini dilakukan pemeriksaan urine terhadap 136 pekerja dan pengunjung tiga tempat hiburan yaitu Triple Eight Executive Club, Clique Lonque dan Skipz Musik & Kichen,” jelas Wibi, sapaan akrabnya.

Hibur Pengunjung Setia, Living World Adakan Event “Ice Cream Land”

Dijelaskan Wibi, rangkaian kegiatan operasi diawali Sabtu Pukul 00.10 Wib dengan patroli di Kawasan Aeon Mall, ICE BSD dan Sumarecon.

Selanjutnya, pukul 01.30 Wib s.d 02.00 Wib, pemeriksaan Urine terhadap pekerja dan pengunjung Triple Eight Executive Club, Gading Serpong.

“Pukul 02.20 Wib s.d 02.55 Wib, pemeriksaan Urine terhadap pekerja dan pengunjung CLIQUE Lounge, Gading Serpong,” jelasnya.

“Serta pukul 03.00 Wib s.d 03.50 Wib, pemeriksaan urine terhadap pekerja dan pengunjung Skipz, Gading Serpong,” tutupnya.(sam/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here