Niat Maju Pilkada Tangsel, Azizah Terinspirasi Keberhasilan Abah Ma’ruf Amin 

Siti Nur Azizah

METROTANGSEL.COM, Serpong – Keberhasilan KH Maruf Amin terpilih sebagai Wakil Presiden, rupanya cukup menginspirasi sang putri, Siti Nur Azizah untuk terjun ke dunia politik.

Ditemui awak media usai mewakili Abah nya (KH Maruf Amien, red) menerima penghargaan Menuju Banten 2019 di Ball Room Swiss Belhotel, Serpong, Selasa (23/7) malam, Nur Azizah kembali menegaskan jika dirinya siap bersaing pada Pilkada Tangsel, 2020 mendatang.

“Ya didoakan saja, Bismillah,” kata Nur Azizah yang nampak cantik dalam balutan kerudung biru itu.

Disinggung apakah dirinya sudah berkomunikasi dengan Abah Maruf terkait niat mencalonkan diri.

Azizah yang sudah dikaruniai sembilan orang anak itu secara ekspilisit mengaku, jika Abah kini menjadi inpirasi putra putri Banten untuk berkarya.

“Masyarakat Banten khususnya Tangsel, mengharapkan kita dan mendukung kita untuk memberikan dedikasi karya terbaik kita yang bisa membawa Tangsel lebih maju. Saya kira akan mendukung (KH Maruf Amin, red),” ujarnya.

“Saya kira, semua putra putri Banten harus siap dan ya, Bismillah kalau memang masyarakat mengharapkan dan mendukung tentunya untuk kita bisa memberikan dedikasi untuk Tangsel,” ujar doktor Ilmu Hukum ini.

Pada kesempatan ini, awak media tidak ketinggalan menanyakan jargon “Tangsel Lebih Maju” dalam beberapa spanduk dirinya.

Perempuan kelahiran Jakarta, 5 September 1972 tidak menafikan, jika pembangunan Tangsel kedepan harus lebih maju.

Pemerintahan sekarang menurut anak ke 4 dari Delapan bersaudara pasangan KH. Prof.Dr.(HC) Ma’ruf Amin dan siti churiyah (alm. ah) ini, sudah meletakan pondasi pembagunan cukup bagus.

“Ya memang Banten harus lebih maju, apalagi Tangsel sebagai kota yang sedang membangun. Pemerintah yang sekarang ini sudah membangun landasan pembangunan yang sangat baik,” tutup Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Persatuan Dosen Republik Indonesia (PDRI) ini.(sam/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here