Over Kapasitas, Pick Up Tumpahkan 50 Tabung Elpiji di Taman Kota II

METROTANGSEL.COM, Serpong – Sebuah mobil pick up berwarna putih, Rabu (24/7) petang terlibat kecelakaan tunggal di Jalan Tekhno Widya Boulevard, Serpong, Tangsel.

Akibatnya, sebanyak 50 tabunb bright gas berwarna biru dan pink berukuran 5,5 kg tumpah ruah di sepanjang jalan tersebut. Beruntungnya, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu.

Hanya saja, supir pick up mengalami luka-luka, pada bagian tangan serta kakinya akibat terkena serpihan kaca mobil.

Berdasarkan keterangan Wakil Komandan Regu (Wadanru) Dinas Perhubungan (Dishub) Tangsel wilayah Setu, Nadjarudin, kecelakaan tunggal itu terjadi sekira pukul 15.50 wib.

“Tidak ada korban jiwa. Hanya supirnya saja mengalami luka,” jelas Nadjarudin, ditemui di lokasi.

Lanjut dia, kecelakaan pick up bertuliskan PT Falco Makmur itu diakibatkan si supir berusaha menghindari kendaraan yang lain.

“Karena muatan berlebih akhirnya tidak terkendali, sehingga oleng dan nabrak trotoar jalan, lalu terguling,” tegas dia.

Pantauan metrotangsel com di lapangan, kejadian itu sempat membuat lalu lintas dari arah Viktot Buaran dan menuju Setu, Muncul, tersendat.

Sejumlah pengendara yang dalam waktu hampir bersamaan pulang kerja, juga sempat merekam serta memperhatikan kecelakaan itu.

Kendati demikian, berkat kesigapan petugas Dishub di lapangan, lalin di sekitar lokasi bisa tetap terurai hingga selesainya tabung gas di angkat ke pinggir jalan.(sam/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here