Tangsel Cup Berkicau 2, Hadiahnya Uang Hingga Mobil

METROTANGSEL.COM, Serpong – Rangkaian Hari Bhakti Adhyaksa ke 59 dan gebyar pesta rakyat Tangsel Cup 2, pada Minggu (28/7) di lapangan Samsat, BSD, Tangsel berlangsung meriah.

Ratusan peserta “burung” beradu lengkingan suara indah memperebutkan uang tunai hingga satu unit mobil. Selain itu, juga ada sejumlah doorprize menarik yang sudan disiapkan panitia.

Setidaknya ada 37 jenis burung yang dilombakan, baik di lapangan A maupun B. Antara lain Crucukan A, Anies Merah, Anies Kembang, Anies Kembang A, Murai Batu, HWA Mei A, Kacer, Jalak Suren dan lain-lain.

Harga tiketnyapun bervariasi. Ada yang hanya Rp 35 ribu hingga Rp 3 juta. Kelas yang dilombakan juga beragam. Dari yang kelas umum hingga kelas Nissan Datsun BSD.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Tangsel, Bima Suprayoga mengatakan, kegiatan itu cukup meriah dengan keterlibatan ratusan peserta.

“Ramai. Ada ratusan peserta yang hadir. Mereka sudah siap berebut menjadi yang terbaik masing-masing kelas dengan hadiah menarik yang sudah disediakan,” jelas Bima ditemui disela-sela acara.

Sementara itu, Wali Kota Tangsel, Airin Rachmi Diany yang turut hadir pada giat itu hanya menjawab singkat saat ditanya komentarnya terkait acara ini.

“Bagus. Bagus acaranya,” ujar Airin singkat, dengan raut muka datar sembari berlalu.(sam/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here