Benyamin Minta Izin JPO tak Bermanfaat di Ciputat Dicabut

METROTANGSEL.COM, Ciputat – Keberadaan Jembatan Penyebarangan Orang (JPO) di Jalan Ir Djuanda, Ciputat, sebelum kampus UIN Syarif Hidayatullah, Jakarta benar-benar tidak bermanfaat.

Dari awal dibangun sekitar tahun 2016 silam hingga sekarang, JPO tersebut tidak pernah dimanfaatkan. Bahkan sekarang, hanya bau pesing, sisa kotoran manusia hingga sampah makanan yang ditemukan.

Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie angkat bicara terkait hal in. Bang Ben mengaku sebaiknya izin JPO itu dicabut saja, dengan alasan tidak bermanfaat.

“Saya sudah mintakan dinas teknis Tangsel untuk cek izin-izinnya dan peringatkan pengelolanya dan Dinas Bangunan untuk tangani teknisnya,” ujar Benyamin.

“Saya setuju kalau memang tidak bermantaat izinnya mending dicabut saja apabila tidak diurus,” kata Benyamin.

Reza (22), mahasiswa UIN Syarif Hidayatullah Jakarta mengaku lebih memilih menyeberang langsung daripada harus melewati JPO yang sudah tidak nyaman untuk dilalui.

“Saya mending lewat jalan aja dari pada pakai JPO. Masalahnya kita juga udah ga nyaman pake JPO itu, udah bau pesing, kotor, besi-besi juga udah pada karatan,” ujar Reza.(sam/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here