Ditanami Warga Pohon Pisang, Bang Ben Minta Pemprov Banten Selesaikan Perbaikan Jalan Siliwangi

Akibat terlalu ama dibiarkan, lubang menganga di jalan Siliwangi, Pamulang, ditanami pohon pisang oleh warga setempat. (Foto : Sam/metrotangsel.com)

METROTANGSEL.COM, Pamulang – Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie meminta Pemprov Banten segera menyelesaikan seluruh perbaikan jalan rusak yang tersebar di wilayah Kota Tangsel. Seperti Jalan Siliwangi maupun jalan di depan PLN Pamulang.

Menurut Bang Ben, perbaikan Jalan Siliwangin ini kewenangan Pemprov Banten karena itu aset mereka.

“Saya berharap Pemprov Banten segera melakukan perbaikan atas kerusakan Jalan Siliwangi yang merupakan asset dn kewenangan Prov Banten,” kata Bang Ben, kepada metrotangsel.com, Rabu (31/7).

Penegasan yang disampaikan orang nomor dua di Tangsel itu, salah satunya didasari adanya aksi warga yang tanam pohon pisang di tengah Jalan Siliwangi, kemarin.

Warga Tanam Pohon Pisang di Tengah Jalan “Bolong” Siliwangi Pamulang

“Sekaligus juga perbaikan sisa lahan di depan kantor PLN agar dapat segera dibangun badan jalannya,” pinta sosok yang sudah mengatakan diri maju pada Pilkada 2020 ini.

Seperti diketahui, pada Rabu (31/7) pagi, sejumlah warga menanam pohon pisang di tengah jalan Siliwangi, Pamulang karena rawan jatuhnya korban pengendara motor.

Selain pohon pisang, kata Iwan (42), warga sebenarnya juga sudah mencari cara lain sebagai bentuk menyampaikan aspirasi.

“Tapi hingga saat ini, kata warga, belum ada respon bahkan tidak ada satupun pihak dari Pemkot Tangsel, Pemprov Banten, PLN maupun Telkom turun mengecek lokasi jalan berlubang ini,” ketus dia.(sam/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here