Innalillahi…Calon Paskibra Tangsel Meninggal Dunia

Almarhum Aurel Qurrota Ain foto semasa hidupnya (kanan)

METROTANGSEL.COM, Tangerang – Calon anggota pengibar bendera pusaka Kota Tangsel, pada HUT Kemerdekaan RI 17 Agustus mendatang, Aurel Qurrota Ain kelas XI MIPA 3 dari SMA Islam Al Azhar BSD menghembuskan nafas terakhirnya, Kamis (1/8).

Ia meninggal di rumahnya di Taman Royal 2, Cipondoh, Tangerang. Almarhumah sejatinya sudah mengikuti sebulan pelatihan untuk menjadi pasukan pengibar bendera di Lapangan Cilenggang, Serpong yang akan dipimpin Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany.

Ketua Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Tangsel, Warta Wijaya mengatakan, sosok almarhum selama sebulan latihan sangat kuat dari rekan-rekannya.

“Enggak pernah ngeluh anaknya, selalu ceria selama latihan,” imbuh Warta ketika ditemui di kediaman almarhumah, Kamis (1/8).

Lanjut Warta, almarhum Aurel sudah menjadi kandidat pembawa Baki yang akan menyerahkan atau menerima bendera merah putih dari Walikota Tangsel.

“Aurel sejatinya masuk kandidat pembawa baki. Dengar kabar begini kaget pastinya, enggak nyangka,” ujarnya.

Hingga kini, rumah kediaman almarhumah ramai didatangi kerabat, warga dan teman-temannya. Bahkan Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie, melayat ke rumah duka.(sam/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here