Tangsel Dahsyat! Siapapun Ambisius Rebut Takhta Airin

Bakal Calon Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie.

METROTANGSEL.COM, Serpong – Jelang periode berakhirnya dua masa kepemimpinan Airin – Benyamin, sejumlah nama bermunculan mengincar takhta menjadi orang nomor 1 di kota termuda di Provinsi Banten ini.

Dimintai komentarnya terkait kemunculan nama bacawalkot yang kian beragam, salah satunya istri Sandiaga Uno, Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie yang juga berminat meneruskan “takhta” Airin, mengaku tidak heran sama sekali.

Sebab kenapa? Kata Bang Ben, Tangerang Selatan sangat dahsyat. Sumber daya alam yang dimiliki kota bermoto cerdas modern dan religious ini sangat menjanjikan, sehingga siapapun sangat berambisi menjadi Walikota Tangsel.

“Bagus itu. Itu menunjukan bahwa Tangerang Selatan diperhatikan banyak pihak. Memang sumber daya Tangsel yang luar biasa. Itulah dahsyatnya Tangsel. Itu, itu bukan hal yang aneh,” kata Bang Ben, Jumat (2/8) usai memantau rumah reot Yeka, di Rawa Mekar Jaya.

“Karena itulah Tangsel, sangat dahsyat. Karena itu juga, saya berniat melanjutkan kepemimpinan bu Airin. Karena Tangsel ini dahsyat,” tegas Bang Ben.

Kata Wakil Wali Kota dua periode itu, kemunculan nam-nama bakal cawalkot dianggap biasa-biasa saja. Siapapun dipersilahkan bersaing. Diapun mengaku fine-fine aja.

Kompetisi ini dibiarkan berjalan secara natural, fair. Tidak ada istilah lawan tangguh ataupun sebaliknya dalam politik.

Semuanya berjalan cukup dinamis. “Ayo masing-masing cari suara di masyarakat,” imbuh Bang Ben.

Disinggung apakah dirinya sudah menyiapkan nama pendamping atau yang melakukan pendekatan kepada dirinya. Misalkan saja, Siti Nur Azizah, putri KH Maruf ataupun istri Sandiaga Uno.

“Belum, belum ada. Saya belum ya, belum kenal beliau (Nur Azizah,red). Saya baru lihat spanduk-spanduk beliau saja. Kalau bertemu, belum. Belum sempat bertemu, ngobrol atau apa,” urainya.

“Saat ini, saya masih fokus melaksanakan tugas sebagai wakil walikota. Belum berpikir pendamping, partai politik dan semacamnya. Saya masih fokus jalani tugas aja dulu,” tutupnya.(sam/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here