Perencana Muda Tangsel Bisa Dijadikan Partner Strategis Membangun Daerah

Wakil Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie, berpose bersama para perencana muda Tangsel dalam acara Tangsel Youth Planner

METROTANGSEL.COM, Tangerang – Wakil Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie mengajak inovator muda, perencana muda yang tergabung dalam Tangsel Youth Planner untuk bisa bersama-sama mengembangkan ekonomi kreatif kedepannya.

Benyamin menyebut bahwa Tangsel youth planner bisa menjadi partner strategis Bappeda dalam mendesain rencana pembangunan kedepannya.

“Mungkin nanti kedepan saya membutuhkan teman-teman dalam diskusi-diskusi, untuk bersama-sama mengembangkan ekonomi kreatif,” jelas Benyamin dihadapan anak muda yang tergabung dalam Tangsel Youth Planner, di hotel Ibis Gading Serpong, Tangerang, Sabtu (3/8).

Benyamin berharap youth planner bisa menciptakan generasi generasi inovatif dan kreatif, dengan ide dan gagasan-gagasan yang dimiliki, sehingga bisa membantu pemerintah dalam kaitanya dengan rencana pembangunan.

Bang Ben Tantang Perencana Muda Tangsel Desain Ulang Bangunan di Bundaran Pamulang

Dia bahkan meminta para youth planner ini untuk tidak menjadi orang lain, tidak menjadi Presiden Jokowi atau bahkan tidak menjadi Benyamin Davnie sekalipun, cukup menjadi diri sendiri.

” Yuk Enggak usah berpikir jadi siapa-siapa. Nggak usah berpikir jadi Presiden Jokowi. Ngga usah jadi seperti saya. Cukup jadi diri kamu sendiri aja. Kalian memiliki segala hal untuk menjadi sukses dimasa depan. Jadilah diri sendiri,” pinta Bang Ben.(sam/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here