Pilkada Tangsel, Istri Sandiaga Uno Disatukan dengan Benyamin ?

Nur Asia

METROTANGSEL.COM, Serpong – Istri eks Cawapres Sandiaga Uno, Nur Asia santer diberitakan membidik kursi Wali kota Tangsel pada Pilkada mendatang.

Bahkan isu terbaru yang mencuat, Nur Asia akan disatukan dengan Benyamin Davnie.

Merespon isu itu, Benyamin Davnie hanya berujar syukur dan terimakasih kepada pihak-pihak yang melirik atau memasukan dirinya dalam bursa pencalonan Pilkada Tangsel kedepan.

“Alhamdulillah, saya berterimakasih karena nama saya masuk dalam bursa. Itu aja responya,” kata Benyamin merespon isu yang mencuat saat ini.

Yang jelas menurutnya, ia saat ini masih belum berpikir untuk menggandeng bakal wakil atau siapapun, karena fokusnya saat ini, menuntaskan pekerjaan sebagai wakil wali kota.

Namun untuk kriteria wakil, harus yang bisa diajak membangun dan menata Kota Tangsel. Karena pirnsipnya Benyamin, calon wakilnya harus yang bisa menghasilkan kolaborasi membangun Tangsel.

“Kalau saya, saya siap bekerjasama dengan siapapun. Prinsipnya itu. Orientasi saya adalah untuk pembangunan Tangerang Selatan,” jelas dia.

“Jadi, sepanjang orang lain bisa bekerjasama dengan saya, dan saya bisa bekerja dengan siapapun, jadi saya rasa kolaborasi itu akan sangat bagus,” tutup Benyamin.(sam/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here