Rusak Truk, Polisi Amankan Belasan Pak Ogah di Dekat Stasiun Rawabuntu

Belasan pak ogah yang diamankan di sekitar u-turn stasiun Rawabuntu, Serpong, Tangsel, sesaat setelah diamankan di kantor Polres Tangsel.

METROTANGSEL.COM, Serpong – Belasan ‘pa Ogah’ diamankan petugas polres Tangsel setelah dilaporkan melakukan tindakan pengrusakan sebuah kendaraan truk yang melintas di u-turn Rawa Buntu, Serpong. Sabtu (3/8/2019). Mereka memecahkan kaca samping truk yang dkendarai Suis Waruji (38).

“Ada 14 orang pak ogah yang diamankan karena diduga melakukan perusakan kendaraan tersebut,” ungkap Kasat Lantas Polres Tangsel Ajun Komisaris Lalu Hedwin dalam keterangannya kepada wartawan, Minggu (4/8/2019).

Menurut keterangan Lalu, para pak ogah itu merusak bagian depan truk hingga kacanya pecah. Lokasi perusakan itu berada di putaran balik atau U-Turn dekat Stasiun Rawa Buntu.

Selanjutnya jajaran Satlantas Polres Tangsel dipimpin oleh Iptu Suprayitno menuju ke tempat kejadian perkara. “Keempatbelas pak ogah yang ditangkap itu saat ini masih menjalani pemeriksaan,” jelas Lalu.

Polisi menduga mereka melakukan perusakan truk lantaran tidak diberi uang oleh sopir. Namun polisi masih belum menyimpulkan dugaan tindak pidananya.

“Ada kemungkinan seperti itu (tidak diberi uang). Tapi masih kita dalami dulu,” tutupnya.(sam/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here