Imbas Listrik Padam, Lift Puspem tak Berfungsi Normal

METROTANGSEL.COM, Balekota – Imbas pemadaman listrik yang terjadi pada Minggu (4/8) malam, salah satu lift di gedung 3 Balekota Tangsel, Senin (5/8) tidak berfungsi normal alias macet.

Imbasnya, pegawai yang hendak naik turun pada jam kerja, harus bersabar menunggu giliran menggunakan lift sebelahnya. Waktu nunggunya pun cukup lama, 2-3 menit.

 “Lift nya mati, yang 3A malah ga berfungsi. Payah lift nya. Imbas mati lampu yang masih belum normal kek nya,” sungut sejumlah pegawai. 

Terlepas dari macetnya lift ini, Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany memastikan pelayanan publik tetap berjalan seperti biasa, tidak ada gangguan.

“Ouh iya listrik padam semalam. Untuk pelayanan kita, ga terganggu ya. Aman-aman aja,” kata Airin, selepas meninjau latihan paskibraka, di lapangan Cilenggang. 

Sementara itu, hinga Senin siang, tidak semua listrik di Kota Tangsel kembali menyala normal. Di SDN Rawa Mekar Jaya, listrik malah krmbali padam dari pukul 07.00 hingga pukul 12.00 wib.

“Listriknya mati lagi mas dari pagi. Ga sa seduhin kopi ya. Semalam mati, dan sempat nyala. Tapi pas pagi tadi, listriknya sampai sekarang masih padam,” jelas Kepala SDN Rawa Mekar Jaya, Atang Suherman, ditemui di sekolahnya.(sam/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here