Asia Uno Incar Kursi T1, Begini Komentar Gerindra Tangsel

Spanduk ucapan Idul Adha dengan foto Nur Asia Uno terpasang di depan kantor DPRD di jalan Raya Seribu.

METROTANGSEL.COM, Serpong – Mencuatnya nama Asia Uno, istri eks Cawapres Sandiaga Uno bersaing di Pilkada Tangsel 2020 mendatang, ditanggapi serius Ketua DPC Gerindra Tangsel, Li Claudia Chandra.

Wanita yang terpilih menjadi anggota DPRD Tangsel ini mengaku, Gerindra Tangsel tetap satu komando apapun keputusan partai. Termasuk mengusung Asia Uno sebagai kandidat bakal calon pada Pilkada mendatang.

“Kami satu komando, keputusan untuk pilkada ada di DPP. Jadi kami, Gerindra Tangsel, menjalankan apa pun yang diputuskan DPP,” kata Claudia, melalui pesan whatsApp kepada metrotangsel.com, Selasa (7/8).

Menurut Claudia, Gerinda Tangsel akan mendukung penuh dan melaksanakan keputusan partai, termasuk jika dirinya yang dipercaya sebagai calon walikota Tangsel.

Dikatakan Claudia, ada beberapa figur yang sedang digadang-gadang untuk maju di Pilwalkot Tangsel. Salah satu sosok yang paling diunggulkan yakni Nur Asia.

“Bu Nur Asia (istri Sandiaga Uno) salah satu jagoan kita. Apa pun keputusannya, saya ikut perintah partai,” katanya.

Sementara pantauan metrotangsel.com di lapangan, spanduk bergambar Nur Asia sudah banyak bertebaran di Kota Tangsel.

Salah satunya bisa dijumpai sepanjang jalan Makam Pahlawan Seribu, persinya ada di depan kantor DPRD Tangsel. Dalam spanduk ini, Nur Asia mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha.(sam/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here