Dispora Belum Tahu Keengganan Capaska Dilatih PPI

METROTANGSEL.COM, Serpong – Informasi keengganan anggota Paskibraka Tangsel dilatih Purna Paskibra Indonesia (PPI) belum sampai ke telinga Dinas Pemuda dan Olahraga.

Kalaupun informasi itu benar, Dispora menyerahkan sepenuhnya kepada pihak PPI. Karena kewenagan memberikan pelatihan kewenangan PPI.
“Belum tahu saya kalau informasi itu. Tapi akan tanyakan ke anak-anaknya nanti. Kenapa ? Bisa ditanyakan juga ke PPI nya,” kata Endang kepada metrotangsel.com, Selasa (7/8).
Sementara ditanya terkait dugaan kekerasan selama latihan fisik, Endang enggan terlalu jauh menanggapinya, karena harus mendapatkan keterangan juga dari pelatih PPI.
“Harus ada Keterangan dari pelatihnya dulu. Saya ga bisa kasih statement dulu kalau ini,” tegasnya.
Sebelumnya, keengganan dilatih PPI disuarakan para pelajar ini saat dikunjungi Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany, Senin (5/8) saat tengah beristirahat di barak latihan, lapangan Cilenggang, Serpong.
Bahkan diantara mereka ada yang berteriak mau ijin saja kalau masih dilatih anggota PPI. “Mending (dilatih) TNI,” teriak mereka.”Saya mau izin aja besok,” sahut seorang pelajar diikuti capaska putri lainnya.(sam/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here