Dispora : Engga Masalah Ada Tim Investigasi Usut Kematian Aurel

METROTANGSEL.COM, Serpong – Kepala Bidang Pembinaan Pemuda Dinas Pemuda dan Olahraga Tangsel, Endang tidak mempermasalahkan niat KPAI yang mendorong Airin membentuk tim investigasi terkait kematian Aurellia Qurrata Ain.

“Silahkan saja itu mah (bentuk tim investigasi). Dalam rangka perbaikan mah, silahkan harus itu. Apalagi lembaga yang berkompeten,” ungkap Endang, ditemui saat memantau latihan Paskibra di lapangan Cilenggang, Selasa (7/8).

Lanjut Endang, pihaknya akan berkoordinasi dengan dinas terkait lainnya jika usulan KPAI ini dikabulkan. “Tapi kontennya harus sesuai, sesuai koridor. Silahkan dalam rangka perbaikan,” tegasnya.

Sebelumnya, komisioner KPAI Retno Listyarti mengatakan akan mendorong Wali Kota Tangsel, Airin Rachmi Diany membentuk tim investigasi untuk mengungkap kasus kematian Aurell ini.

Karena menurut KPAI, ditemukan adanya dugaan kekerasan fisik yang dirasakan Aurel cs selama latihan. “KPAI juga akan meminta Pemkot Tangsel mengundang perwakilan Kemenpora RI, Dinas Pendidikan Provinsi Banten, dan SMA Al Azhar Tangsel,” urainya.(sam/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here