Ketua Dewan Maklumi Kesibukan Kolega Jarang Ngantor…

Ketua DPRD Kota Tangsel, Moch Ramlie

METROTANGSEL.COM, Setu – Ketua DPRD Kota Tangsel, Moch Ramlie patut dicontoh. Meski banyak koleganya sesama dewan jarang ngantor dan sering absen saat rapat paripurna, ia mengaku memaklumi kesibukan koleganya.

Hal itu disampaikan Moch Ramlie ketika ditanya banyaknya anggota dewan yang terlihat absen kala rapat paripurna dilangsungkan, dan terkait masa tugas mereka yang tidak difasilitasi hak keuangan.

“Ya kalau yang ga masuk kan, ya itu kan wajar-wajar saja, karena kesibukan. Yang jelas bahwa, dalam rapat paripurna itu bisa memenuhi kuorum,” ungkap Ramlie, di gedung DPRD Tangsel, kemarin.

Selama periode Agustus ini, sebenarnya ada sejumlah agenda harus dituntaskan para wakil rakyat ini. Salah satunya melakukan pembahasan APBD Perubahan. Juga memparipurnakan 10 Raperda yang sudah difasilitasi.

“Sebenarnya bahwa banyak sekali pembahasan agenda-agenda yang dilakukan DPRD. Termasuk pembahasan APBD Perubahan 2019,” tegasnya.

Sementara Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie enggan ikut campur terkait dewan. “Waduh, kalau saya ga bisa komen ya yang ini. Ini masalah internal dewan,” tutur Benyamin. (sam/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here