Wow! Tangsel Dilanda ‘Perang Udara’, Spanduk Bakal Calon Wali Kota Bertebaran

METROTANGSEL.COM, Serpong – Ibarat tengah berjualan, sejumlah peminat kursi Wali Kota Tangsel mulai “perang”, spanduk yang mensosialisasikan diri di sejumlah ruas jalan utama kota tersebut.

Perang spanduk banyak ditemukan di sepanjang jalan Raya Pahlawan Seribu menuju pasar Serpong. Ada yang secara terang-terangan menyebut diri bakal calon wali kota lengkap dengan tagline.

Bahkan juga ada yang hanya sekadar mengucapkan selamat Idul Adha. Sebut saja spanduk bergambar Tommy Patria (Lurah Cipayung), Nur Asia Uno (istri Sandiaga Uno), Siti Nur Azizah (putri Wapres Maruf Amin), Muhamad (Sekda Tangsel) serta Suhendar.

Pengamat politik UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Adi Prayitno mengibaratkan bertebarannya spanduk mereka ini seperti “perang udara”. Menggunakan tekhnik jualan dalam mempromosikan diri agar dikenal masyarakat.

“Mereka kemungkinan akan maju di Pilkada Tangsel. Jadi, sebagai salah satu bentuk sosialisasinya sih memang bikin pasang spanduk, biar dikenal masyarakat,” kata Adi saat dihubungi, Kamis (8/8).

Lanjut Adi, Tangsel saat ini memang sedang dilanda perang udara. Dan konon, spanduk-spanduk mereka ini konon punya potensi maju di Pilkada Tangsel.

“Intinya, spanduk-spanduk ini adalah salah satu tekhnik sosialisasi agar mereka dikenal masyarakat,” tegasnya.(sam/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here