Bang Ben Cup I, Kado Ulang Tahun Wakil Wali Kota 1 September

METROTANGSEL.COM, Serpong – Wakil Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie akan merayakan hari kelahiranya pada 1 September mendatang.

Momen spesial itu tidak hanya dirayakan sederhana bersama keluarga, tapi juga akan dirayakan bersama para pecinta burung.

Itulah alasan mengapa ada Kontes Kicau atau Kicau Cup II memperebutkan Bang Ben Cup I, yang akan dihelat di lapangan Samsat, BSD. Dengan total hadiah Rp 286 juta.

“Jadi, lomba kicau burung ini salah satunya untuk merayakan hari kelahiran saya 1 September nanti. Saya sih awalnya tidak kepikiran, cuman ya diminta sama pecinta burung untuk adakan lomba ini,” kata Bang Ben, kepada metrotangsel.com, Jumat (9/8).

Sebenarnya, kata Bang Ben, kontes Kicau Cup sudah dua kali dilakukan. Tetapi tahun ini, memperebutkan Bang Ben Cup I. Karena itu, dia mengajak seluruh kicau lovers untuk meramaikan lomba ini.

“Kalau untuk piala Bang Ben, ini yang pertama. Kalau lombanya sendiri sudah dua kali, diadakan teman-teman kicau lovers,” jelas sosok yang akan mencalonkan diri pada Pilkada Tangsel ini.

“Saya mengajak seluruh kicau lovers ataun pecinta buruk, yuk ikutilah lomba ini. Hadiahnya banyak dan menarik,” candanya.(sam/asn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here